BREAKING NEWS
Search

Kepala Dinas Kominfo Kab. Paniai Adakan Rapat Perdana Dengan Jajarannya

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kab. Paniai, Selpius Yogi, S.Kom., MM
Sedang Memipin Rapat Pertama Kalinya di Kantornya. (Foto: Damianus Bunai/KM)

Paniai, (KM) – Setelah bupati Kabupaten Paniai, Hengki Kayame melakukan pelantikan beberapa pejabat di Kabupaten Paniai. Kepala Dinas komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Paniai, Selpius Yogi, S.Kom., MM melakukan rapat pertama kalinya dengan para pegawai stafnya dan memberikan arahan agar para Staf  pegawai tetap menamakan budaya disiplin.

“Displin ini dimulai dari ketetapan waktu jam dinas, berpakaian dinas dan termasuk pakaian antribut Pegawai. Selain itu, disiplin disiplin pegawai, kerja pegawai, loyalitas pegawai dan ketaatan pegawai, ”Kata Yogi, Senin, (06/02/17) di Kantor Dinas Kominfo, Madi, Paniai Dalam Rapat bersama para pegawai stafnya.

Menurutnya, dilakukan kedisiplinan ini agar dinas yang ia pimpin itu menjadi cermin dan contoh kepada dinas yang lainnya.

“Untuk itu, tugas-tugas staf dinas kominfo sebagai abdi negara dan masyarakat perlu dijaga. Ia meminta hentikan keluar kantor sesuai aturan yang ada, sehingga ketika masyarakat berurusan di kantor tidak terjadi ketidaknyaman dengan masyarakat,”ungkapnya.

Pewarta    : Demianus Bunai

Editor         : Alexander Gobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Kepala Dinas Kominfo Kab. Paniai Adakan Rapat Perdana Dengan Jajarannya