BREAKING NEWS
Search

BEM Fakultas Teknik Uncen Akan Siap Lakukan Berbagai Program Kerja Demi Penambahan Akreditas Teknik

Usai Diadakan Pemilihan Ketua BEM Fakultas Teknik Uncen. Orang Kelima Dihitung dari Kiri (Melkias Kedepa) Selaku Ketua BEM FT. Uncen. (Foto: Dok FB)


Jayapura, (KM) – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik Universitas Cendrawasih (Uncen), Papua akan siap melakukan berbagai program kerja yang tujuan meningkatkan dan menambahkan Akreditas perguruan tinggi lebih khusus pada Fakultas Teknik.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa, Melkias Kedepa yang baru terpilih setelah diadakan Musyawarah Organisasi tingkat Bem Fakultas, Sabtu, (04/02/17) Belum ini, mengatakan untuk kepengurusan periode ini kami akan tetap bangun kerja sama dengan senior, alumni dan mantan-mantan ketua BEM, DPM Fakultas Teknik Uncen.

“Karena kami berpikir kedepan ada kegiatan-kegiatan Nasional seperti Forum Komunikasi Makasiswa Teknik Sipil (FKMTSI), Seminar Nasional dari jurusan Teknik Pertambangan, Pameran Engineering Papua, Temu Mahasiswa Teknik Indonesia (TMTI), Latihan Kepemimpinan yang siap dilakukan,”Kata Kedepa, Selasa, (07/02/17) Yang Dikirim Kepada kabarmapegaa.com, Melalui Obrolan FB.

Jadi, menurutnya,  kegiatan sebanyak itu akan dilakukan di Papua dan Uncen menjadi tuan rumah.

“kami siap menyukseskan kegiatan tersebut dengan output dari kegiatan itu menambahkan Akreditasi fakultas teknik. Itu yang kami harapkan kedepan,”ungkapnya.

Sebelum menjemput berbagai kegiatan itu, kata Kedepa,  BEM & DPM Fakultas Teknik Uncen akan ikuti proses organisasi sesuai dengan prosedur yaitu pelantikan, raker, dan orientasi/pembekalan badan pengurus supaya yang termasuk dalam struktur akan pahami sesuai dengan fungsi kerja dari tanggunjawab yang diberikan.


Pewarta     : Alexander Gobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “BEM Fakultas Teknik Uncen Akan Siap Lakukan Berbagai Program Kerja Demi Penambahan Akreditas Teknik