BREAKING NEWS
Search

Ini Daftar Kabupaten Kota Papua Tidak Terima Dana DAK


Ilustrasi

JAKARTA,KABAR MAPEGA.COM--Kementerian Keuangan (Kemenkeu) mencatat ada 48 kabupaten/kota yang belum memenuhi syarat menerima Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik triwulan I-2017.

Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan Boediarso Teguh Widodo mengatakan, daerah yang sudah memenuhi syarat sebanyak 493 daerah kabupaten/kota.

"Hari ini kita akan salurkan DAK Fisik bagi 493 daerah yang sudah memenuhi syarat, 48 daerah belum memenuhi persyaratan," kata Boediarso seperti dilansir media detik.com, Kamis (13/4/2017).

Di provinsi Papua Beodiarso menyebutkan ada beberapa kabupaten kota yang tak akan dapat  tahap pertama pencairan DAK Fisik sebesar Rp 15,4 triliun dari pagu tahap pertama yang ditetapkan Rp 17,6 triliun.


Adapun daftar kabupaten kota Provinsi Papua dan Papua Barat  yang belum memenuhi syarat penyaluran DAK Fisik TA 2017 triwulan I adalah sebagai berikut:

Provinsi Papua Barat,  Kab Monokwari, Kab Pegunungan Arfak, Kab Raja Ampat, Kab Sorong, Kab Sorong Selatan, Kab Teluk Bintuni, Kota Sorong.

Provinsi Papua ,Kab Deiyai , Kab Lanny Jaya, Kab Mappi, Kab Mimika, Kab Puncak Jaya, Kab Sarmi, Kab Supiori, Kab Waropen. (MP/Detik)





nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Ini Daftar Kabupaten Kota Papua Tidak Terima Dana DAK