BREAKING NEWS
Search

Riyanto dan Hungan Pimpin UKM KMK USTJ Periode 2017-2018

Demisoner BP UKM KMK USTJ Periode 2016-2017 Sesi Berfoto Bersama Usai Melaporkan LPJ Kepengurusan KMK USTJ Selama satu Periode.. (Foto: Admin KM)
Jayapura, KABAR MAPEGAA.com – Philipus Dominggu Riyanto (Ketua) dan Yohana A. Hungan (Sekertaris) terpilih menjadi Badan Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Katolik St. Kristoforus Universitas Sains danTeknologi Jayapura (UKM KMK USTJ) Periode 2017-2018 dengan mendapatkan bobot poin sebebanyak 19 suara dengan melalui kegiatan Musyawarah Organisasi Mahasiswa (Musorma) UKM KMK USTJ Ke-20.

Dalam Kesempatan itu, Ketua BP KMK USTJ terpilih, Riyanto, dalam kesan dan pesannya mengatakan, pihkanya bangga dengan telah terpilihnya menjadi seorang pemimipin untuk memimpin KMK USTJ ini selama satu periode kedepan.

Menurutnya, selama kulia di USTJ, jarang sekali pihaknya bergabung di tiap kegiatan KMK. Namun, pada hari ini, kata dia, dirinya bisa bergabung di KMK karena ajakan dari Ketua Demisioner KMK USTJ dalam kegiatan LDKM yang dilakukan.

“Saya diajak disana, untuk siap maju untuk memimpin KMK mengantikan kakak Alexander Gobai, Demisioner KMK USTJ,”Ungkanya, Jumat, (13/09/17).

Kata dia, organisasi akan berjalan dan tidaknya tergantung kita semua. Untuk itu, diirnya mengajak, alumni, senior dan keluarga KMK, mari kita bangun kebersamaan, saling mendukung antara satu dengan lainnya.

Sementara itu, Demisioner KMK USTJ, Alexander Gobai, menyatakan Profesiat kepada pemimpin baru KMK USTJ yang terpilih. Semoga dengan adanya bergantian badan pengurus baru terus ditingkatkan program yang sudah ada dan yang belum terus digali.

“Saya secara pribadi, siap membantu dan mendukung apa yang diharapakan pengurus  terpilih ini,”Ungkapnya.

Admin




nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Riyanto dan Hungan Pimpin UKM KMK USTJ Periode 2017-2018