BREAKING NEWS
Search

UKM KMK USTJ Gelar Dies Natalis Ke-21 Tahun


Sesi Foto Besama dengan  pengurus KMK terpilih, Panitia serta Alumni KMK USTJ,  (Foto: Admin)

Jayapura, KABAR MAPEGAA.com – Bertempat di Aula Asrama Mahasiswa Katolik Tauboria, Padang Bulan, Abepura, Sabtu, (14/09/17), Unit Kegiatan Mahasiswa keluarga Mahasiswa Katolik St. Kristoforus Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (KMK USTJ) menggelar acara Dies Natalis Ke-21, Tahun 2017.

Dalam Sambutan, Ketua Panitia Dies Natalis UKM KMK USTJ, Rendy Yogobi menyatakan tujuan dilakukan kegiatan ini adalah bagian dari mengucap syukur kepada yang Maha Esa atas bertambahnya usia KMK USTJ.

Menurutnya, usia 21 tahun adalah usia yang telah masuk pada usia masa kedewasaan. Maka, dirinya mengajak kepada KMK USTJ agar mengedepankan kedewasaan di dalam membawa organisasi KMK ini.

“Saya merasa bangga, karena saya beserta seluruh panitia yang telah berusaha keras menyelenggarakan kegiatan Dies dengan baik adanya dan telah berusaha mendepankan kerja yang dewasa,”Ungkapnya

Sementara, ketua Demisioner KMK USTJ, Alexander Gobai, mengatakan, Dies Natalis adalah bagian program kerja dari Badan Pengurus, yang di dalamnya harus membentuk suatu pantia untuk menyelenggarakannya.

Kata dia, nama KMK USTJ telah mengharumkan nama lembaga kampus USTJ. Hal ini, menurutnya, adanya satu peningkatan yang sudah diusahkan oleh pengurus.

“Saya berpesan kepada BP KMK terpilih agar tetap mempertahankan hal yang sudah dibuat oleh pengurus-pengurus KMK,”Katanya.

Admin





nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “UKM KMK USTJ Gelar Dies Natalis Ke-21 Tahun