BREAKING NEWS
Search

Hadapi Era Globalisasi, Tauboria-Astri ikut ceramah kepemimpinan generasi muda

Usai Mendapatakan Materi dari Staf Pengajar Uncen, Dr. Drs. FX. Soewarto CT, MS (Kanan) dan Olaf Pedro Ronsumre (Kiri) mengadakan foto bersama  degan Penghuni Asrama Tauboria dan Asri Nurjaya.
(Foto: Albert Yatipai/KM)

Jayapura, KABAR MAPEGAA.com - Ceramah yang berlangsung di ruang perpustakaan Asrama Tauboria itu diikuti para Mahasiswa/I Asrama Tauboria dan Asrama Putri Nurjaya serta beberapa Alumnus Tauboria sebanyak 31 orang.

Thema yang  diusung di dalam kegiatan itu, ”Kepemimpinan Pemuda-Pemudi Sebuatan Generasi Muda, Dalam Era Globalisasi”, yang di fasilitasi Staf Pengajar Universitas Cendrawasih (Uncen), Papua, Dr. Drs. FX. Soewarto CT, MS.

Dalam pengantarnya, Soewarto mengatakan ceramah ini merupakan program pengabdian masyarakat para staf dosen uncen yang bertujuan memberikan pemahaman kepada generasi muda dalam menghadapi pesatnya perkembangan globalisasi.

"ini sudah menjadi program kami tiap tahun, selain dikampus kami muncul ke basis anak muda,” kata Staf Pengajar itu yang diterima kabarmapegaa.com, Sabtu, (11/11/17).

Pada kesempatan itu juga, Ketua Asrama Tauboria, mewakili semua peserta menyambut baik kedatangan bapak Soewarto dalam memberikan ceramah kepemimpinan itu, menurutnya materi yang diberikan sangat penting untuk generasi muda zaman sekarang.

Di akhir pemberian ceramah salah satu alumnus Tauboria, Olaf Pedro Ronsumre mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada bapa soewarto atas pemberian ceramah itu.

Pewarta    : Albert Yatipai


Editor        : Alexander Gobai



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Hadapi Era Globalisasi, Tauboria-Astri ikut ceramah kepemimpinan generasi muda