BREAKING NEWS
Search

PUISI “ DUGI”


Fot@ (Istimewa Manfred Freddy Kudiai)









Oleh : Manfred Fredy Kudiai

 
Dugi  Karena Kau , Aku Dibesarkan,
 Oleh Ke dua   Orang Tuaku,

Dugi …
Karena  Kau Ibuku yang  selalu kau suapin ,
Setelah Menghancurkn dan
Mengunya  Melalui  Mulut  Ibuku
Sehingga  Aku Bisah  Mengunya
Dengan Baik dan benar.

Dugi…
Kau begitu berharga dalam hidupku…
dan kau sangat bernilai dalam hidupku,

Dugi….
Engkau begitu bermakna dalam hidupku
Selain dari makanan pokok, aku…
Karena kau, aku telah besar begini,

Oh Tuhan…
Kini Ku Naikan Syukur hanya Pada-Mu
Karena, engkau telah memberikan, Aku
Dugi  Jalar  Untuk Hidup ku…

 Dan kini aku  menikmatinya...
Makan khas ku sendiri….
Aku tak nyangkah, bahwa dugi ku adalah
Anugrah dari Tuahan
Penulis : (Siswa SMA Santo Bernadus Timika-papua)



TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “PUISI “ DUGI”