BREAKING NEWS
Search

IPPMARPUT Se- Kota Jayapura Kembali Mengadakan Pemilihan Dan Pelantikan Badan Pengurus Periode Tahun 2014 - 2016.



Photo Bersama Panitia penyelenggara  dan Para peserta Calon, sebelum Kegiatan Berlangsung. Jayapura 01/05/2013.
Jayapura, Kabar Mapegaa – Ikatan Pemuda ,Pelajar dan Mahasiswa  Paniai Utara (IPPMARUT), Kembali melakukan registrasi ulang/pemilihan Ulang untuk menetappkan  Badan Pengurus Harian IPPMARPUT untuk dua tahun kedepan  Periade 2014 – 2016.  Papua  (01/5/13).

Sesuai dengan ketetapan undang–undang anggaran dasar Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Paniai Utara masa domisioner kepengurusan berakhir pada bulan November 2013 tahun lalu. Namun karena adanya amanah dari seluruh anggota, maka memundurkan waktu pelaksana MUSKER ke –II sampai hari ini.

Dalam pemilihan Badan Pengurus untuk periode tahun 2014 – 2016, dihadiri oleh puluhan mahasiswa Se-Jayapura yang berasal  dari daerah tersebut.

Ketua umum di menangkan (suara terbanyak) Menase Yeimo, dari  empat peserta yang yang mencalonkan diri diantaranya calon pertama Nopi Gobai, calon kedua Alpius Gobai,calon ketiga Menase Yeimo dan calon keempat  Herman Yeimo . Perolehan suara Herman Yeimo 34 suara lebih unggul (ketua), untuk masa bakti 2014-2016. Dari pesaingan yanga lain,  hal ini di sampaikan oleh Markus Kadepa ,Melalui via handphone Kamis ,(01/14) pagi.

Dari hasil suara terbanyak dimenangkan oleh  Saudara Menase Yeimo, sebagai Ketua dan wakilnya Alpius Gobai, Nopi Gobai sebagai Sekjen, bendahara Darwinda Gobai. Untuk masa kerja Dua Tahun kedepan.

Panitia Pelaksana Musyawarah Kerja MUSKER ke- II Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Paniai Utara (IPPMARPUT), Esilom Tenouye, Kepada www.kabarmapegaa.blogspot.com  Proses persiapan MUSKER tidak begitu lama, kemudian sumber dana yang begitu minim, namun dukungan dari semua mahasiswa Papua yang mengenyam pendidikan di kota Jayapura, Sehingga badan pengurus IPPMARPUT telah dibentuk kembali. ujarnya  

Lanjut lagi, Saya sangat apresiasi yang mendalam kepada para mahasiswa D3 sampai dengan S2 turut berperan memberikan sumbangan berupa moril maupun materil untuk pelaksanaan Musyawarah besar sampai nanti pelantikan” 

Pemimpin sidang musyawarah kerja ke II Albertus Degei membacakan keputusan pengesahan ketua terpilih pada jam 11.00 waktu Papua didampingi oleh 1 orang pemimpin sidang. (Yunus Ekii Gobai/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “IPPMARPUT Se- Kota Jayapura Kembali Mengadakan Pemilihan Dan Pelantikan Badan Pengurus Periode Tahun 2014 - 2016.