BREAKING NEWS
Search

Orang Kamoro Ditikam Orang Manado, 2 Hari Palang Jalan


Ilustrasi@

Timika, KABAR MAPEGAA—Kejadian yang terjadi di minggu kemarin dalam bulan ini, mengakibatkan korban tikaman dari orang manado. Karena barangan dagangan dari orang manado, tidak diberikan kepada orang kamoro.  Lalu kebetulan orang kamoro,  mabuk-mabukan sekaligus memakasakan orang manado untuk berikan uang. 

Karena kasar, maka orang kamoro menekan dengan pukulan yang keras sampai babak belur pada tabuhnya. Akhirnya sebagai balas dendamnya, orang manado menikam orang kamaoro hingga nyawanya hampir melawang.

Akhirnya, orang kamoro memalawang jalan selama 2 hari di daerah kaprapoka, timika papua.

Pantauaan www.mapegaa.blogspot.com kendaraan roda dua dan roda empat tidak mengendarai di daerah kaprapoka. Para keamanan pun, tidak mengambil  kebijakan yang tepat, akhinrya kendaraan tidak bisa lewat di daerah yang dipalang.

Sumber yang didapatkan, bila orang kamoro mati, maka, kejadian pemalangan jalan bisa sampai dini hari. Dan pasti suku manado dan kamoro melakukan peperangan yang bersar-besaran. Tetap, karena si korban telah sembuh dalam 2 hari itu, maka, pemalangan jalan sudah dibuka dengan aman dan tertib.

Demikian, yang disampaikan, pedangan HP yang tidak sempat sebutkan namanya selasa (06/05), kepada media ini.

Sampai saat ini, media ini belum mengenal nama korban dan pelaku.(AG/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Orang Kamoro Ditikam Orang Manado, 2 Hari Palang Jalan