BREAKING NEWS
Search

Ketabrakan terjadi terhadap Mahasiswa Papua Bogor. Pelaku Melarikan Diri.

ilustrasi :@ http://statik.tempo.co

Bogor, KABAR MAPEGAA - Terjadi kecelakaan Pagi tadi (02/14) bertempat Lebak pasar Bogor di depan kali ciliwing jawa barat.

Pelaku Korban dalam kejadian tersebuat adalah seorang mahasiswa asal papua yang menenyam pendidikan di kota Bogor universitas Pakuan siliwangi Bogor, Semester II (dua) , Jurusan   Ilmu komputer  atas nama Marvel Magai.

Pelaku yang diduga menabrak MG adalah oleh intelijen tanpa sebab di tabrak jitu, selain itu  tidak ada oknum lain. Hal ini di sampaikan oleh Kaminus Magai Kepada Redaksi kabar mapegaa.

Kronologi terjadinya peristiwanya :

Marvel keluar dari kontrakan menuju ke kampus menggunakan Sepeda motornya, kemudian MG melewati jalur kiri, saat pelaku mengambil arah bagian kanan, secara tibah-tibah dari arah kanan langsung menabrak korban, dan si pelaku kabur melarikan diri dari TKP, sedangkan MG terjatu pingsan di TKP tersebut. Kemudian, sekitar 07.30 WIB korban langsung di bawah ke  rumah sakit PMI bogor.

Dalam kejadian tersebut yang menjadi saksi mata adalah saudaranya Palaku korban ( Melson Magai)

Sementara hasil pantaun ,Redaksi kabar mapega, juga marvel dapat luka Berat di bagian kaki dan tangan, serta  jari-jarinya, namun sementara kondisinya tidak mememungkinkan (berat). (Yunus Ekii Gobai/KM)




TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Ketabrakan terjadi terhadap Mahasiswa Papua Bogor. Pelaku Melarikan Diri.