BREAKING NEWS
Search

PINDISON TABUNI MEMIMPIN IPMAPERA KOTA STUDI BOGOR, JAWA BARAT PERIODE 2014-2016.

Foto : saat Pindison  Tabuni saat Mimpin IPMAPERA kota study Bogor. Jawa Barat/KM
Bogor, KABAR MAPEGA – Sabtu malam (01/6/14), Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Pegunungan Raya (IPMAPERA) kota Studi Bogor ,Melakukan  Pemilihan ketua IPMAPERA bertempat asrama Puncak, Jln.sempur Jawa Barat.

Dalam  kegiatan tersebut Peserta yang dihadiri sebanyak 37 orang Mahasiswa/i, saat pemilihan secara berlangsung, dimenagkan oleh saudara Pindison Tabuni  sebagai ketua Ipmapera Bogor. Dari pesaingannya  Apolos Isir.  

Usai kegiatan reorganisasi, Pindison kepada Redaksi kabar mapega mengatakan, "Saya siap membawa mahasiswa dan pelajar ke arah yang lebih baik, sesuai dengan visi dan misi saya yakni meningkatkan sumber daya manusia yang handal dan profesional untuk membangun Papua masa mendatang."  Untuk itu,  ia minta dukungan dari seluruh anggota Ipmapera di kota Bogor. Diharapkan semua perlu mendukung saya,  agar organisasi ini kita jalankan sesuai dengan visi , misi dan ad/art yang suda sepakati bersama". Lanjut Pindison, Kita perlu ketahui bahwa saya sebagai manusia, tentunya ada kekurangan, disamping kelebihan. Dari sisi kekurangan itu, saya minta anggota untuk mengisinya karena organisasi ini di bentuk baru" Ujarnya

Lanjut lagi , Ia juga minta saran dan kritik jika ada kesalahan atapun keinginan dari anggota dalam menjalankan roda organisasi yang dipimpinnya. "Semua senior, teman dan adik-adik yang sedang mengenyam pendidikan di Bogor ini saya harap ada partisipasinya," kata pindison.

Sementara itu, anggota mahasiswa Ipmapera di Bogor , Yorince Wanimbo mengatakan bahwa, sebuah organisasi mampu berjalan jika ada kerja sama baik diantara anggota dan pengurus. Kita harus mendukung semua program kerja dari ketua terpilih, ujarnya.

"Organisasi Ipmapera ini baru di bentuk jadi perlu terus bangun hubungan yang baik dengan mahasiswa-mahasiswi Papua dari paguyuban lain di Bogor , agar persatuan tetap terjaga demi menatap masa depan Papua , Pesan Zeth Tabuni ." (Yunus Ekii Gobai/KM)



TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “PINDISON TABUNI MEMIMPIN IPMAPERA KOTA STUDI BOGOR, JAWA BARAT PERIODE 2014-2016.