BREAKING NEWS
Search

Brazil Terima Kekalahan Atas Jerman di Semi Final

Piala Dunia 2014 di Brasil

Jayapura, KABAR MAPEGAA—Pagi ini, Rabu (09/07) tepat Pukul 04.00 WIT, Perempat final/Semi Final Piala Dunia antara Negara Brazil VS Jerman, yang di laksanakan di lapangan belo horizon. Pertandingan dari dua kubu itu, terlihat sama-sama kuat dan yang sudah mengalahkan Tim pada babak pengisahan, babak 16 besar dan 8 besar.  Hal ini, memberikan sebuah kejutan bagi para fens dan pendukung dari dua kubu.

Takkalah juga, para sporter, entah dari brasil dan jerman memberikan dukungan yang luar biasa. Terlihat para pendukung brasil di brasil sudah duduk dan semuanya sporternya memakai baju kebanggaan mereka, kuning dan bergaris hijau. Begitu pun juga dengan Jerman, sporternya, memakai baju kebanggan Negaranya dan mengibarkan bendera Negaranya.

“Pertemuan antara dua kubu ini, sama-sama punya skili, tatik permiananya yang cantik, santai, dan tenang”.
Petandingan yang berlangusung di brasil dan sebagai tuan rumah, menerima kekalahan yang sangat memalukan. Hasil akhir dari semi final antara Brasil dan Jerman 7-1.

“Pada babak pertama,  menit 1 hingga 8, permaianan dua kubu ini sangat baik dan tenang. Tetapi, tepat menit ke-9, kubu jerman mencebol gol dari tendangan kornel dan dimasukan oleh Thomas Mulller dalam menit ke- 9 dan dimasukan lagi dari klose menit 13, kross 21, 38 dan menit 31".
Akhirnya pada babak pertama berakhir dengan 5-0 atas brasil.

“Masuk pada babak kedua, brasil dan jerman mempermiankan bola saling serang menyerang. Tetapi, dari kubu brasil, juga belum mencebol gol di gawan lawannya, jerman”.

Kemudian,  dalam menit ke 60an, jerman mempermianankan bola dengan satu sentuhan dan titak yang hebat. Dan hasil  dari itu, jerman  menambahkan 2 poin lagi di babak kedua.

Akhirnya, jerman berhasil memasukan 7 gol di lawanya, brasil. Tepat, pada menit-menit akhirnya, brasil juga mencebol gol dan berhasilnya memecahkan telur yang tadi belum picah. Gol itu, yang disumbangkan oleh Oscar.

“Akhirnya babak kedua telah berakhirnya juga, dengan  hasil yang sangat memalukan bagi tuan rumah, 7-0”.
Terlihat sporter (para pendukung) brasil, merasa menyesal atas kekalahan yang diterima.

“ada yang meras sedih juga secara serentak mengeluarkan air mata. Karena kalah atas jerman, juga poin yang diberikan ke brasil cukup besar, yakni 7 gol”.

“Jerman menang 7-1 atas brasil, menandakan bahwa keberhasilan untuk mendapatkan Piala Emas dan ingin  menyimpan di Negaranya, tidak juga terwujud”.

Kekalahan ini, memberikan sebuah kejutuan yang sangat tidak memuaskan.

Pantauan www.mapegaa.blogspot.com atas pendukung sporter yang berada di kompleks Perumnas 3 Waena, (P3W)  dalam, jayapura, merasa menyesal karena TIM Brasil tidak memberikan angka yang banyak.

“Neymar yang diharapkan untuk main, sebagai mesin pencetak gol di Negaranya, juga merasa menyesal atas kekalahan yang didapatkan dari jerman begitu pun juga dengan sang kapten Diego Silva, yang sempat tidak main pada putaran semi final.”

“TIM Jerman pantas masuk di Final Piala Dunia. Karena mainnya sportif dan tenang”.

Jerman merasa bangga karena sudah masuk di final dan menunggu Negara yang akan bertanding, besok pagi, kamis, pukul 04.00 WIT antara Belanda VS Argentina. (Alexander Gobai dan Ausilius Yeimo/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Brazil Terima Kekalahan Atas Jerman di Semi Final