BREAKING NEWS
Search

Pendukung Brasil Malu, Atas Kekalahan Tim Tamunya Jerman

Piala Dunia 2014 di Brasil.

Jayapura, KABAR MAPEGAA—Pertandingan Semi Final Piala Dunia di brasil, memberikan sebuah kejutan bagi para pencinta sepok bola yang ada di dunia.  Hal ini, memberikan sebuah rasa kebanggaan bagi setiap orang untuk mendukung Tim kebanggaan mereka.

Mulai dari babak pengisihan hingga semi final ini. Para pendukung ataupun Fens dari 32 Negara, telah menjetuskan sejarah, bawah Negaranya bisa masuk di Piala Dunia. Dan ikut merasa bangga, atas kerja keras, walaupun telah gugur pada babak pengisihan, babak 16 besar dan 8 besar.

Hal ini, fens ataupun pendukung Brasil, merasa kehilangaan Tim kebanggaan mereka, karena jerman berhasil mengalahkannya. Dengan hasil skor 7-1.

Hal ini menandakan bahwa, brasil belum mampu memainkan pola permainan samba yang lebih cantik dari yang diduga oleh pendukungnya. Baik yang ada di Negara brasil maupun yang ada di Negara-Negara yang sempat mendukung Tim Samba. Tetapi, tidak juga dimainkan dengan dugaan pendukungnya.

Pertandingan yang baru saja digelar tadi pagi, rabu (09/07) pukul 04.00 WIT. Ini mencerminkan kepada sporternya bawah dari dua kubu ini akan mempermainkan bola yang cantik dan tenang, tidak seperti permainan pada pertandingan sebelum-sebelumnya.

Pantauan www.mapegaa.blogspot.com para fens ataupun pendukung brasil yang berada di kompleks Perumnas Tiga (3) Waena (P3W) jayapura, yang sudah menyaksikan jalannya pertandingan antara brasil dan jerman tadi pagi, merasa menyesal dan malu menerima poin yang begitu banyak dari Jerman dengan skor 7-1.

Kehilangan Tim kebanggan mereka, brasil tidak memberikan warna yang baik kepada fensnya dan sporternya sekaligus Negaranya, sebagai tuan rumahnya.

“ada sebagian orang, sudah siap dengan motor, roda dua, untuk siap pawai ketika brasil menang. Tetapi, tidak dilakukan, dan sempat membuang bendara dan melepaskan stiker brasil yang temple di motor”.

Penyesalan ini, juga membuat sebagin orang merasa putus asa karena tim kebanggaannya gagal menyelesaiakan permainan melawan jerman. Akhirnya, terima saja atas kekalahan yang didapatkan karena ini merupakan bahan pembelajaran untuk musin depan,” kata para pendukung brasil.

Sementara para pendukung jerman merasa bangga karena jerman telah menang dan berani mencebol gol di lawan tuan ruamhnya, brasil dengan skor 7 gol.(Alexander Gobai dan Ausilius Yeimo/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Pendukung Brasil Malu, Atas Kekalahan Tim Tamunya Jerman