BREAKING NEWS
Search

Belanda Terima Kekalahan Dengan Merasa Puas


Ist@ Piala Dunia 2014 di Brasil
Jayapura, KABAR MAPEGAA—Pertandingan Semi Final Piala Dunia 2014 skuat Belanda VS Argentina yang sudah berlangsung di lapangan Rio De Janeiro brasil, kamis (10/06) pukul  04.00 WIT. Pertandingan tersebut, dimenangkan  oleh Argentina. Hal ini, memberikan sebuah kejutan kepada Negara serta para sporternya.

Pertandingan antara dua kubu tersebut, dimainkan dengan taktik yang mantap, skill yang hebat, dan tenang. 

Pada babak pertama, skuat Belanda maupun Argentina tidak menyumbangkan gol satu pun. Begitupun, juga pada babak kedua, hingga tambahan waktu pun juga demikian, tidak menghasilkan gol di lawan gawangnya.

“pertandingan yang seruh ini, mewarnai kejantangan antara dua kubu yang bertanding. Memberikan warna kepada Negara maupun sporternya. Tidak sama seperti Jerman VS Brasil di hari kemarin. Yang main pada babak pertama 5-0, hingga skor akhir 7-1”.

Sama-sama tahan, hingga masuk pada finalti. Finalti pun, juga berlangusung hingga yang pertandingan ini dimenangkan oleh Argentina dengan skor 4-2.
Belanda menerima kekalahan dengan lapang dada, dengan merasa puas, karena pertandingan yang dimainkan sama jantang, dan sama laki-laki. 

“bisa bertahan, saling menyerang, gaya tatiknya pun demikian, dan kemampuan untuk kontrol dan membagi bola dengan baik”.

Dengan mendapatkan hasil yang baik dari Argentina, kini Argentina mendapatkan tiket menuju Final yang akan menjamu tantanganya Jerman pada 14 Juli mendatang. Sementara, Belanda akan melawan dengan tuan rumah, brasil dengan mencari juara 3 dan 4.

Pantauan www.mapegaa.blogspot.com. Di Perumnas 3 Waena (P3W) Jayapura, para pendukung belanda, menerima kekalahan dengan merasa puas, dengan hasil yang didapatkan. 

Karena pertandingan yang dimainkan, sama-sama kuat.  “biasa bertahan dan saling serang menyerang”.

Sementara, pendukung atau pun para fens Argentina, merasa bangga, karena sudah mendapatkan tiket menuju Final yang akan bertanding dengan Jerman pada tanggal 14 Juli mendatang.

“para pendukung, merasa bangga juga, dengan belanda, karena antara dari dua kubu, tidak mencebol gol di lawan gawangnya. Mulai dari babak pertama, babak kedua, hingga tambahan waktu”.(Alexander Gobai dan Ausilius Yeimo/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Belanda Terima Kekalahan Dengan Merasa Puas