BREAKING NEWS
Search

Peletakan Batu Pertama, Asrama Intan jaya di Manado Akan di Bangun


Bupati Intan Jaya, Natalis Tabuni, SS,.MSI.
Meletakan Batu Pertama Untuk
Pembangunan Asrama
Intan jaya di Manado

Manado, KABAR MAPEGAA—kini, pelajar dan mahasiswa/I Intan Jaya yang berdomisili di manado, telah mendapatkan asrama permanen. Hal ini sebagai tanda kerinduan yang selalu dicemaskan agar secepatnya mendapatkan asrama tetap. Sehingga, bisa belajar dan bekerja dalam asrama dengan baik.

Dalam hal ini, asrama intan jaya akan dibangun dalam waktu secepatnya. Peletakan batu pertama telah dilaksanakan pada tanggal 26 juli 2014 pekan lalu, oleh Bupati Intan jaya, bapak Natalis Tabuni, SS. MSI. Di manado.

Sumber yang didapatkan www.mapegaa.blogspot.com hari ini, senin (28/07) peletakan baru pertama untuk pembangun asrama intan jaya di manado merupakan sebauh simbol bahwa pekerjaan pembangun siap dimulai. 

“asrama yang diangun ini dengan tujuan agar pelajar dan mahasiswa Intan jaya, dengan muda belajar, berdoa dalam kasih Tuhan yesus Kristus sesuai dengan kutipan dari media elektro www.berjuangtanpabatas.blogspt.com edisi 26 juli 2014.”

Untuk asrama putri akan disusul dari belakangan,”kata Natalis sebagai akhir sambutannya.(AG/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Peletakan Batu Pertama, Asrama Intan jaya di Manado Akan di Bangun