BREAKING NEWS
Search

Puisi : "PENDIDIKAN"

Foto @doc/Ist/A.Y/KM


Saat aku termenung dibawah panas matahari yang membakar kulitku,
ada sebuah pengharapan yang terpendam dalam jiwaku,
saat aku melihat canda tawa mereka,
ada sebuah keinginan untuk bergabung dengan mereka.


Wahai pendidikan......
seandainya engkau mengerti isi hatiku,
aku juga ingin seperti mereka,
aku juga ingin sekolah.

Wahai pendidikan....
seandainya engkau se0rang manusia,
aku akan berusaha mengaduh padamu,
dan akan mengatakan kalau aku ingin belajar seperti mereka.

Wahai pendidikan....
apakah aku pantas untuk mendapatkan itu,
keluarga saja aku tidak punya,
uang saja aku tidak punya.

Wahai pendidikan....
aku akan selalu setia menunggumu di luar pagar ini.

Cipt : Adriana Yogi



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Puisi : "PENDIDIKAN"