BREAKING NEWS
Search

PUISI "Tolong Biarkan Diriku"



Oleh : Andriana Yogi. 


Terlalu jauh kita melangkah,
Terlalu lama kita bersama,
banyak hal yang di biarkan.
 
Berlalu di masa ini
kini biarlah ku jalani jalanku sendiri.

Sebisa mungkin aku berjalan,
tanpa campur tangan darimu,
tanpa kaupun aku bisa.

Dulu kau begitu berusaha,
memaksakan semua keinginanmu,
memaksakanku untuk bersamamu.
kini biarlah aku menempuh jalanku sendiri.

Aku inginkan sebuah kebebasan,
aku inginkan sebuah cerita yang nyata,
bukan sandiwara yang selama ini,
kau mainkan.

Untuk semua kebaikan dalam kebohongan
untuk semua problem yang telah kau lakukan
untuk semua penderitaan yang kau buat.

Biarkanlah aku berdiri sendiri tanpa campur tangan darimu.



TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “PUISI "Tolong Biarkan Diriku"