BREAKING NEWS
Search

TERRENUNG dibalik senja "Gunung kidul"(06;00 am)



Oleh : Agus Kadepa.
@.http://www.google.co.id/url?Fluthvanjundi.wordpress.com/gunung kidul./KM

Aku nikmati hari pergi dan datang,
mengakiri sehari dengan sebuah renungan
hingga pagi menepih.

Jujur!!!
Aku terhelai dibalik waktu yang ada,
aku menikmati itu!
aku menyayangi itu!
karena itu, milik-ku.

Di balik senja, aku ada
di balik rembulan, aku menatapmu.
meski dirimu menggangap itu hanya pengghias alam

Disitu aku menyimpan, apa yang dirimu tidak tahu.
please!!
Dimengerti, meski itu susah!!
karena hidupku dan certaku ada dibalik senja ini.




TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “TERRENUNG dibalik senja "Gunung kidul"(06;00 am)