BREAKING NEWS
Search

IPMAPERA : Kota Study Bogor Menggelar Pencarian Dana Persiapan Orientasi Mahasiswa/I Baru.



Pada saat pencarian dana makan bersama  IPMAPERA untuk persiapan  orientasi penjemputan Mahasiswa/i baru (Foto/doc KM)

Bogor ,KABAR MAPEGA – Ikatan pelajar mahasiswa Pegunungan Raya [IPMAPERA] kota study  Bogor mengelar kegiatan pencarian dana dalam rangka  persiapan orientasi penjemputan mahasiswa/i baru yang  akan di adakan nanti pada bulan oktober  tanggal  satuan mendatang. Bogor (9/8/14)

Kegiatan orientasi  ini  akan dilaksanakan oleh seluaruh Mahasiswa papua Khusus dari  Pengunungan Tengah papua, dari kabupaten, Puncak, Puncak jaya,  Lanny Jaya-Nduga, dan Mimika

kegiatan pencarian dana persiapan orientasi  yang putuskan adalah bermain volley,Jual-jualan, turnamen fes,turnamen gaple  dan sumbangan-sumbangan yang lainnya. pencarian dana ini tentunya sebagai bentuk sosialisasi maupun pencarian dana buat kegiatan orientasi nantinya.

Kegiatan Pencarian dana  ini dapat berjalan dengan lancar  agar  dalam pelaksanaan  orientasi   yang akan datang ini dengan baik . Hal ini tentunya supaya kepengurusan IPMAPERA  Bogor juga tetap terawat kekeluargaannya sebagai masyarakat dan mahasiswa Ipmapera  di Bogor. ."  ujar Pindison Tabuni , Ketua Ikatan  pelajar mahasiswa pegunugan raya (IPMAPERA  ) kepada Redaksi Kabar Mapega, tadi pagi.

Selanjutnya,Tabuni menambahkan  sebelum masih tetap dalam  nama organisasi PPLNDM itu,kami biasanya gunakan nama malam keakraban (makrab) ,tetapi setelah di ganti menjadi nama  IPMAPERA  kami tetapkan (Pendidikan dan pelatihan dasar) dalam masa program kerja Tahun 2014-2016, Ujarnya

Pison Murip ,mengharapkan partisipasi dari semua masyarakat dan Mahasiswa Ipmapera  di Bogor dalam pelaksanaan orientasi ini. Karena, kalau kegiatan ini bisa berjalan, maka orientasi  mendatang dapat berjalan baik. ujarnya

Saya berharap supaya kita bersama mengikat rasa kekeluargaan kita dalam  kegiatan pencarian dana ini dapat berjalan sesuai dengan rencana dan mari kita bersama-sama menyukseskan kegiatan orientasi penjemputan mahasiswa/I baru. ini ujar  Yefri Magai yang juga sebagai Ketua Panitia yang  akan di adakan nanti pada bulan oktober  tanggal satuan mendatang.(Yunus Ekii Gobai/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “IPMAPERA : Kota Study Bogor Menggelar Pencarian Dana Persiapan Orientasi Mahasiswa/I Baru.