BREAKING NEWS
Search

Nabire Putra Menang Atas PERSIME Sarmi 2-1 Pada Laga Piala Nusantara Devisi II Putaran ke-2


Ilustrasi.
Jayapura, KABAR MAPEGAA—Putaran kedua Devisi II, dalam Liga Piala Nusantara antara Nabire Putra Melawan PERSIMI Sarmi kembali dilaksanakan di lapangan Hamadi, Jayapura, Papua. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Nabire Putra dengan skor 2-1 atas Tim PERSIMI Sarmi.

Sebelum pertandingan dimulai, dalam babak pertama pelatih Nabire Putra menegaskan kepada anak-anak asuhnya serta sporter yang mendukung TIMnya bahwa semua sporter maupun pemain harus satu hati dan satu pikiran,”tegasnya. 

Dalam babak pertama pada menit ke-9 anak asuhnya, Elias Pekey dari Pelatih Gat Tekege, Nabire Putra mencebol bola dan gol dilawannya Tim PERSIMI sarmi dengan mengunakan Tumit kaki belakang di lawan gawangnya, Sarmi. Dan hasilnya berubah menjadi 1-0.

“PERSIMI Sarmi pun mulai panas, dan mengimbangi strategi pemian mulai dari pemain belakang hingga depan dengan kondisi stabil. Namun, strategi yang dibuat, juga tidak memberikan hasil yang maksimal.”

Sementara Tim Nabire Putra, memainkan bola dengan pola yang cantik dari kaki ke kaki 

“saling serang-menyerang antara kedua Tim, terus terjadi pada babak pertama.” 

Wasit meniup peluit panjang, dan berakhir pertandingan pada babak pertama dengan skor 1-0

Dalam babak kedua, Tim sarmi mencoba menggantikan pamainya dan membuat startegi serta cara taktik permainan yang bagus. Tetapi, juga tidak memberikan kontribusi yang baik antara pemiannya. 

“nabire putra, pada menit 47, mulai memainkan bola dengan pola one-two (1-2) dari kaki ke kaki.” 

Hasil yang dari pola permiannya, kembali memasukan gol yang kedua kalinya di lawanya, Sarmi pada menit ke 75 dari Elias Pekey. Dan hasilnya berubah menjadi 2-0.

Sementara, PERSIMI Sarmi, merasa tidak puas dengan hasil yang mereka dapatkan. Tim Sarami pun, kembali memainkan bola dengan pola long pas, (bola-bola panjang). Dan haslnya dari itu, sarmi menyumbangkan gol pada penambahan waktu 4 menit terakhir, di menit 92. Jadi hasilnya berubah menjadi 1-2 

Dan, hasil pada berakhir juga, pertandingan antara Nabire Putra melawan PERSIMI Sarmi dengan skor 2-1.

Ketika, diwawancari, Senin (25/08/14) www.mapegaa.blogspot.com belum lama ini, kepada Pelatih Nabire Putra, Gat Tekege mengatakan, Tim kami, telah memenangkan pertandingan ini, dan kami sangat senang dan merasa puas dengan hasil kami peroleh. Begitupun juga pemain PERSIMI Sarmi, mereka telah memainkan bola dengan sangat baik. Dan kami sangat salut,”katanya

“untuk pertandingan berikutnya, Persi Intan Jaya dan PERSEMER Merauke, kami sudah siap dan akan mencoba memainkan bola dengan pola one-two (satu-dua) dan dari kaki ke kaki,”jelasnya.

Di sisa dua pertandingan berikutnya dalam laga Piala Nusantara Devisi dua, kami akan mencoba  memainkan bola dengan cantik seperti dini hari yang kami main,”harapnya (Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Nabire Putra Menang Atas PERSIME Sarmi 2-1 Pada Laga Piala Nusantara Devisi II Putaran ke-2