BREAKING NEWS
Search

Persiapan Makrab IMAPA Bogor Gelar Pertandingan Futsal


Ilustrasi/ foto -Saat pertandingan futsal Malam keakraban (Makrap) Cup I /google
Bogor, kabar mapega-- "Pertandingan Futsal Malam keakraban  (Makrab ) Cup I ini, kami selenggarakan untuk kegiatan Muakrab   yang akan kami laksanakan tanggal 27. 28 dan 29 september mendatang."

Demikian disampakan Yance Kotouki , Ketua Makrab,   pada Pelaksanaan Makrab Cup 1 Ikatan Mahasiswa Papua (IMAPA) Kota Studi Bogor, 30 agustus 2014  hari ini. Kepada redaksi kabar mapega

Menurut Kotouki , pertandingan ini tentunya sebagai bentuk sosialisasi maupun pencarian dana buat kegiatan Makrab nantinya. "Sehingga bersyukur, kegiatan Makrab Cup 1 ini dapat berjalan sesuai dengan rencana."

Ia menjelaskan, Futsal adalah bentuk persiapan Makrab yang sangat berbeda dari persiapan Makrab   sebelumnya. Karena, kata dia, tahun ini persiapannya kami mengadakan pertandingan yang melibatkan Mahasiswa Papua maupun simpatisan.

"Kami mengadakan olahraga ini, juga demi merawat kekeluargaan sesama masyarakat dan Mahasiswa Papua di tanah Pasundan Bogor," tambah Kotouki.

"Karena dengan itu, kita juga membaur sesama wilayah adat yang ada dan melihat Papua secara utuh," ujarnya.

Erinus Tugubal ,Wakil  Ketua Ikatan Mahasiswa Papua (IMAPA) Bogor berharap, kegiatan ini bisa berjalan agar melaksanakan Makrab   ke depan dengan baik. Hal ini tentunya supaya kepengurusan IPMAPA Bogor juga tetap terawat kekeluargaannya sebagai masyarakat dan mahasiswa Papua di Bogor.

Salah satu mahasiswa Papua, Honoratus Kulka juga sebagai koordinator Usaha Dana  mengharapkan partisipasi dari semua masyarakat dan Mahasiswa Papua di Bogor dalam pelaksanaan Makrab  ini. Karena, kalau kegiatan ini bisa berjalan, maka Makrab mendatang dapat berjalan baik.
(Yunus Gobai/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Persiapan Makrab IMAPA Bogor Gelar Pertandingan Futsal