BREAKING NEWS
Search

“Gila Buku”


Ist@. Google.com

Aku bingung
ketika aku menatap dia
dia adalah buku
buku yang sangat banyak
banyaknya buku itu,
rasa-rasanya ingin kulempar dan menghamburkannya
tapi, ku tahu semua itu hanya masalah perasaan

perasaan yang gila,
hanya gila buku.
Waktu berlalu, rasanya perasaan itu mulai hilang sekejab
ingin kumiliki semuanya seketika waktu
dalam penantian itu kuingin dia untuk selamanya.

Banyaknya buku itu
membuatku tergila-gila
karena aromanya
mengupas dadaku…!
wauh ini dia
harus kumiliki dia.

Wauh, kau gila juga
bila kau gila…!
aku akan lebih tergila-gila padamu
karena aku dan kamu adalah satu
satu untuk saya dan sesama.

Alexander Gobai
Kamis, (19/09/14). Salam Free.


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on ““Gila Buku”