BREAKING NEWS
Search

Saya adalah saya


http://www.google.co.id/url?sa=i&rc

 (Gaya bahasa Papua)

Ini sudah saya, ko su tau to?

Ko mo kakak ko mo sodara, ko mo adik kam semua
Dulu sebelum ko tahu saya , ko bilang saya baik,
 ko bilang sa hebat, tapi sekarang setelah ko su tahu saya,
 ko meragukan saya, ko harus tahu  kita pu cara hidup itu tidak selamanya  ,sama
kita bisa rubah karena perkembangan Harmon kawan.

Biarkan saya degng  sa pu cara hidup, kalo menurut ko,
 salah belum tentu menurut saya juga salah.

Biar kita pernah bersama, tetapi tong tidak saling tahu isi hati,
ko juga jalan dengan ko pu cara sendiri, sa juga
demikian sa jalan dengan sa pu cara sendiri
Jadi ko bisa tahu to? Ko su bisa mengerti to? 

klo ko su tahu kenapa ko diam dalam  dalam Duniamu,
kenapa ko tra pernah datang bacarita bersama, atau ko Cuma pandai
ceria tentang saya dengan agin-angin disekitarmu, yang membawah
kesana kemari ,sehingga ko buat tentang saya menjadi berita Publik .

Sa bukan melupakan ko, tapi sapu hati adalah ko,
Trapapa sudah , tong disini trada siapa-siapa, tong datang disini
jadiakan  angin sebagai sahabat kita.

Kalo ko anggap sa tu bagian dari ko, kenapa ko tra pernah datang
baro bilang semuanya, yang ko tahu tentang sa.

sa ko sama tapi bedah dalam Pendirian ,etika, dan watak. Cukup!!!


Catatan :
"Tulisan Ini dibuat bukan menunjukan kepada siapa-siapa, melaikan untuk mengerti situasi , agar kita dapat menyadari  akan hal itu, bila hal itu sedang terjadi kepada sesama kita maka perlu adanya tenguran emapat mata dan jangan pernah ceritakan tentang dia/mereka  tanpa sepengetahuan kepada yang bersankutan."

Penulis adalah mahasiswa Papua yang sedang kuliah di Yogyakarta.


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Saya adalah saya