BREAKING NEWS
Search

IPMAMI Korwil Yogya - Solo Mengadakan Malam Keakraban .



Yogyakarta ,Kabar Mapegaa. Ikatan Pelajar Mahasiswa Mimika (IPMAMI) mengadakan malam keakraban tepat tanggal 08 s/d 09 November lalu, bertempat Imogiri Kabupaten Bantul, kampung Limasan Yogyakarta

Kegiatan malam keakraban IPMAMI  mulai tanggal 8 hingga berakhir  9 November 2014. Dengan Jumlah Peserta sebanyak 45 Mahasiswa dan Pelajar Mimika.

Titik kumpul kontrakan IPMAMI depan kampus Universitas Sanata Darma (USD) ,jalan gejayaan Yogyakarta. Dan perjalanan menuju tempat Makrab dimulau dari pukul 14.00 WIB hingga tibah tempat tujuan 17.30 WIB, kegiatan makrab dimulai pukul 18.00 WIB.

Ketua Makrab Alfons Magal dalam sambutannya menyampaikan bahaw ,Dengan adanya kegiatan makrab ini, kami IPMAMI bisa mengenal satu dengan yang lain sehingga tidak pisah memisah antara kita dan tidak terjadi masalah masalah yang tidak kita inginkan, dengan oganisasi ini mari kita sama sama membangun dan mempertahankan agar membentuk watak kepemimpin yang bisa di andalkan oleh siapapun terlebih khusus tanah kita tanah mimiki. Ujarnya

Ketua BPH (Badan Pengurus Harian) IPMAMI korwil Yogyakarta – Solo,  Jakubus Dolame kepada www.Kabarmapegaa.com bahwa dengan makrab ini kita bisa mengenal satu dengan yang lain sehinga apapun masalah kita bisa pecahkan bersama-sama untuk membangun tanah mimika yang kitong sayangi.berdasarkan motto mimika yakni Eme Neme Yaware  artinya Bersatu bersaudara membangun mimiki.

Sementara itu pantauaan kabarmapegaa.com kegiatan Malam keakaban IPMAMI berjalan dengan baik sesuai harapannya, yang mana mengajarkan tentang bersatu bersaudara dan kerja keras membangun dan membentuk generasi generasi jiwa mudah yang bisa memimpin masa depan sesuai impian masing masing. Hanya saja sedikit waktu yang molor sehingga berakibat pada perubahaan rencana yang telah dibuat dalam susunan acara.(Ansel/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “IPMAMI Korwil Yogya - Solo Mengadakan Malam Keakraban .