BREAKING NEWS
Search

DOA ADALAH KEKUATAN


Oleh Anselmus Gobai

Foto : Doc Ist/Anselmus.G/KM
Kadang kala Doa dipandang sekedar kata-kata dan ucapan yang biasa-biasa saja, padahal Doa adalah  kekuatan yang terbesar dan Doa adalah alat Komunikasih Kita Kepada Tuhan selalu dan senatiasa mengawasih kita makluk ciptaannya, dan pusat kehidupan terdapat Bersama Tuhan.

Jadi , Doa  merupakan  salah satu komunikasi Dengan Allah  untuk menyampaikan kerinduan, kesakitan serta ungkapab  Syukur.

Doa sangat penting dalam hidup, karena kita di ciptakan oleh  Dia dan kembali kepada Dia maka mari kita meningkatkan semangat kita untuk berdoa berkomunikasi dengan Bapa disurga karena namanya kematian tidak di tentukan oleh waktu dan hari,  ini hanya rahasia buat Sang Pencipta maka  tujuan kita adalah selagi masih hidup selalu bersyukur dan berterimahkasih kepadanya dalam sepanjang hidup agar perbuatan  kita lebih baik, lebih banyak dari pada hal hal yang tidak berkenang kepadanya.

Hati hatilah dengan berdoa sebab doa adalah kekuatan yang sangat luar biasa yang Tuhan berikan kepada umat manusia untuk untuk menyampaikan hal hal yang dialami dalam hidup berdasarkan kenyataan bukan kemunafikan dan kebohongan.

Jangan kita berpendapat bahwa  doa selalu kita panjatkan   tidak di dengar dan di kabulkan oleh Tuhan . Doa selalu bersifat jangka pendek menengah dan panjang, Doa di kabulkan Tuhan berdasarkan  jangka panjang, dan semuanya itu akan terjawab pada waktunya.

Maka tugas kita adalah bersyukur dalam segala hal  yang terjadi dalam hidup kita .kita mengerti dan pahami arti dan makna doa itu sendiri .

berikut ini Tuhan mengigatkan kepada kita bagaiman cara kita berdoa ,nah berikut adalah kutipannya :

“Jika engkau anak  Allah masuklah kedalam kamarmu dan tutup pintu dan berdoalah apa yang anda inginkan Kepadaku.” Dan

Tuhan mengatakan juga begini :

  “Mintalah maka aku akan berikan kepadamu, ketuklah maka pintu akan kubukaan  bagimu dan carilah maka kamu akan mendapatkannya”.

Maka , penulis mengajak kepada kita semua untuk memahami arti doa dan darimana kita harus berdoa dan diman tempat yang layak untuk kita Berdoa.

Apakah di Media Masa supay banyak orang lihat kamu berdoa? , dalam kamar atau di tempat2 ramai ? atau di mana. !

Penulis adalah Alummi SMA YPPK TIGA RAJA MIMIKA.


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “DOA ADALAH KEKUATAN