BREAKING NEWS
Search

IPPMMARPUT SE-JAYAPURA MENUJU DUNIA MENULIS YANG BAIK



Foto -Pada saat latihan menulis IPPMMARPUT Se Jayapura- Yunus Eki Gobai/KM

Jayapura,(KM)—Ikatan Pelajar, Pemuda,  Mahasiswa, Dan Masyarakat Rayaon Paniai Utara (IPPMMARPUT) Se-jayapura menggelar pelatihan tentang menulis yang baik dalam bentuk opini,cerpen,dan puisi menuju dunia penulisan.

Demikian disampaikan oleh pembina IPPMMARPUT Se-Jayapura, Semuel Gobai S.sos kepada www.kabarmapega.com  Senin, (25/11/2014) di Abe, Saga Mall, Jayapura Papua.

Menurut gobai, pelatihan ini dimaksudkan   karena kami melihat budaya menulis,budaya membaca itu semakin hilang namun bagaimana melalui kegiatan pelatihan  ini supaya kita melestarikan dan melahirkan beni-beni papua kedepan. 

Karena nenulis itu sangat penting bagi generasi mudah papua yang siap memimpin dalam dunia menulis,  karena kata dia, menulis adalah senjata dan kekuatan dalam dunia menulis.

Lanjut kata dia, siap dia yang mengetahui tentang menulis yang baik namun  dia anggaplah pegang  dunia menulis. tuturnya

Melalui kegiatan latihan  menulis yang baik ini kata dia, saya mengharapkan satu orang atau dua orang akan melahirkan   beni-beni paniai kedepan dan papua kedepan yang siap tempur dalam dunia penulisan.(Yunus  Ekii Gobai/KM)





nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “IPPMMARPUT SE-JAYAPURA MENUJU DUNIA MENULIS YANG BAIK