BREAKING NEWS
Search

Generasi Bangsa Adalah Pembawa Damai : Natal IKAPPMAA Gelar

IKatan Pemuda, Pelajar, Mahasiswa/i dan Masyarakat
Agadide (IKAPPMMA). IST@ Dok : KM
Religion/Jayapura (KM)Ikatan Pemuda, Pelajar, Mahasiswa/i  dan Masyarakat Agadide (IKAPPMMA) se-kota study Jayapura telah mengelar Natal IKAPPMMA yang ke-8, Minggu, (14/12/14) belum lama ini, di  Hotel Wisma, Jln. Green Kotaraja Luar, Jayapura, Papua.

Ibadah natal dipimpin oleh Pdt. Pilep Kadepa  pada pukul 17:30-21.00 WIT, dengan thema besar yaitu : Holistik perayaan Natal IKAPPMMA menghadirkan kelahiran generasi pembawah bumi.  Sedangkan Sub Thema:Melahirkan Natal Anak Allah untuk generasi pembawa damai.

Pdt. Pilep kadepa, Water Pos STT, Jayapura, dalam khotbanya mengatakan, kita harus bersama-sama lahir secara rohania demi anak  manusia  disalibkan oleh karena dosa-dosa umat manusi ,”jelasnya

Ketua Badan Pengurus IKAPPMMA, Ebiblek Kadepa, dalam sambutannya mengatakan, kami sangat bersykur kepada Tuhan karena umat manusia-Nya bergembira untuk menjemput bayi yang telah lahir untuk kami, umat manusia,”katanya.

Sementara Kepala suku 3 (tiga) Distrik Kabupaten Paniai, (Agadide,Ekadide,Dan Bogodide), yang mewakili, Petrus Muyapa, dalam  Sambutannya mengatakan, kita yang berkumpul di sini di dasarkan untuk saling menghargai dengan berdasarkan satu Tuhan, satu tujuan, komando,”katanya.

“Okebouda, Uwapa takida, Debakebouda, dan Makatakaida berkumpul di sini untuk satu. Bukan saling membeda-bedakan,”pintahnya.(Yustus Muyapa/KM)





nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Generasi Bangsa Adalah Pembawa Damai : Natal IKAPPMAA Gelar