BREAKING NEWS
Search

ORGANISASI MERUPAKAN UJUNG TOMBAK MASSA DEPAN


Dommy Awime Nawipa/Foto: Yunus Eki Gobai/KM

Jayapura,(KM)---- Manfaatkan waktu sebaik mungkin dalam berorganisasi karena, organisasi juga merupakan bagian dari tempat kita belajar bagaimana menjadi seorang pemimpin yang memimpin.

Perlu juga membangun diskusi itu sangat penting (vital) bagi kita generasi papua kedepan dan kita terus membangun relasi antara (between) siapa yang sudah termatang dalam berorganisasi di mana dan kapan saja kita berada

Demikian disampaikan oleh Dommy Awimee Nawipa, kepada www.kabarmapega.com  Kamis,(27/11/2014) di  Asrama Pasar Yoteufa, Jayapura West Papua.

Menurut nawipa, ”buka ruang (open room) diskusi ini juga sangat penting (vital) karena, ibaratkan parang atau kampak yang tumpul maka, diasakan terus-menerus menjadi tajam. Kata dia.

Selain itu kata dia, organisasi juga ibaratkan organ tubuh manusia dimana mempunyai bagian tangan fungsinya adalah untuk mengambil, memberi, bakan organ tubuh lain juga mempunyai fungsinya masing-masing”.

Sehingga, nantinya di areal pertempuran kita menjadi seorang yang mampu mengaplikasi di masa era globalisasi yang semakin dewasa ini. (Yunus Ekii Gobai/KM)




nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “ORGANISASI MERUPAKAN UJUNG TOMBAK MASSA DEPAN