BREAKING NEWS
Search

PERSIAPAN HUT ASRAMA MIMIKA KE-LIMA MENGADAKN PERTANDINGAN VOLLY DAN FUTSAL


Foto :Pada saat pertandingan Bola Volly putri di halaman Asrama Mimika Jayapura/KM

Jayapura,(KM)--- Ikatan Pelajar, Mahasiswa, Mimika (IPMAMI) Kota Studi Jayapura menggelar pertandingan bola volli dan futsal    untuk persiapan hari ulang tahun asrama mimika.yang akan  selengggarakan pada 19 November 2014 mendatang.

Hal ini di sampaikan oleh Alfrida Mote  anggota mahasiswa mimika kepada www.kabarmapega.com pada senin, (03/11/2014) hari ini.

Ia menjelaskan, volli dan futsal adalah bentuk persiapan hari ulang tahun asrama mimika yang sangat berbeda dari persiapan hari ulang tahun asrama mimika sebelumnya. Karena, kata dia, tahun ini persiapannya kami mengadakan pertandingan yang melibatkan Mahasiswa Mimika maupun simpatisan.

"Kami mengadakan olahraga ini, juga demi merawat kekeluargaan sesama masyarakat dan Mahasiswa Mimika di tanah Jayapura ," tambah Mote.

“Karena dengan itu, kita juga membaur sesama wilayah adat yang ada dan melihat Papua secara utuh,"ujarnya.

Sementara hasil pantauan www.kabarmapega.com untuk penyerahan hadia tentunya bentuk piala dan uang pembinaan akan menyerahakan pada minggu mendatang setelah pertandingan berhakir. (Yunus Ekii Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “PERSIAPAN HUT ASRAMA MIMIKA KE-LIMA MENGADAKN PERTANDINGAN VOLLY DAN FUTSAL