BREAKING NEWS
Search

Tolak Kenaikan BBM, BEM Perguruan Tinggi Sejayapura, HMI , PMKRI dan ORMAS Gelar Demo


BEM Perguruan Tingg Sejayapura, HMI, PMKRI dan ORMAS, Saat Aksi di Depan Kantor DPRP.
Foto : Alex
Jayapura (KM)- Badan Eksekutif Mahasiswa, Perguruan Tinggi sejayapura, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Persekutuan Mahasiwa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) dan Organisasi Masyarakat (ORMAS) mengadakan demo aksi untuk menolak kenaikan biaya Bahan Bakar Minyak (BBM) yang langsung datang dari presiden Jokowi tanpa ada kordinasi yang jelas dengan instansi pemerinatahan, di depan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Papua (DPRP). Senin, (24/11/14). 

Puluhan Mahasiswa dari berbagai elemen sepertinya, Koordinator Lapangan, Fransiskus Takimai Mahasiswa Sekolah Tinggi Komunikasi (STIKOM) dalam orasinya, mengatakan,  kami datang seutuhnya untuk menolak kenaikan biaya BBM bagi Propinsi Papua,”katanya.

Tanggapan Bobi Jikwa (Anggota DPRP), bahwa semua anggota DPRP sudah berangkat ke Jakarta untuk mengajukan semua rangcangan kerja kepada Menteri Dalam Negeri. Maka semua komponen masa menyepakati, bahwa hari ini kami akan pulang, namun stekmen pernyataan sikapnya nanti aksi kemudian lalu kami akan sampaikan,”katanya.

Akhirnya “seluruh masyarakat memohon kepada Boby Jikwa ditinjaklanjuti aspirasi ini kepada seluruh DPRP untuk dibahas dalam rapat kerja DPRP”.(Dommy Awimee Nawipa/KM)
  



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Tolak Kenaikan BBM, BEM Perguruan Tinggi Sejayapura, HMI , PMKRI dan ORMAS Gelar Demo