BREAKING NEWS
Search

Warga Sepakat Kubur 4 Jenazah di Lapangan Karel Gobai




Paniai, Kabar Mapegaa – Warga korban dan masyarakat Paniai sepakat kubur 4 Jenazah korban di lapangan Karel Gobai, Enarotali. Penguburan direncanakan tepat persis di bawah tiang bendera lapangan tersebut. (10/122014)

Salah satu warga. Abraham mengatakan, warga bersisih keras untuk menguburkan keempat jenasah tersebut di bawah tiang bendera karena mereka tidak menerima insiden kemarin yang menelan korban jiwa.

“Saat ini warga telah menggali liang kubur pas dibawa tiang bendera. Dan juga warga lainnya sendang membeli semen untuk mengecor liang dari keempat jenazah itu”. ucapnya

Padahal kata abraham, awalnya Bupati telah menyampaikan kepada warga korban untuk membawa pulang keempat jenazah. Namun, warga bersisih keras untuk menguburkan keempat jenazah itu di lapangan Karel Gobai. Meski demikian, Bupati Hengki telah meminta warga untuk mengubur empat jenazah di pinggir lapangan. Namun, warga tetap bersisih keras untuk menguburnya di bawah tiang bendera.

“Sebenarnya apa yang disampaikan bapak Bupati ini juga benar karena lapangan tersebut selalu di pakai untuk kepentingan umum”. Ujarnya /Humas Paniai/NP.


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Warga Sepakat Kubur 4 Jenazah di Lapangan Karel Gobai