BREAKING NEWS
Search

Bulan Juni 2015 Mendatang, Pendaftaran LPMAK, Dibuka


Lembaga Pengembangan Masyarakat Amungme dan Kamoro (LPMAK).

Timika, (KM)—Badan Pengurus dan Badan Musyawara, Biro Pendidikan Lembaga Pengembangan Masyarakat Amungme dan Kamoro (LPMAK), Titus Kemong, mengatakan Bulan Juni 2015 mendatang pendaftaran LPMAK untuk rekrutan peserta penerima beasiswa dari 2 suku dan 5 kerabatanya akan dibuka.

“pendaftaran LPMAK, akan dimulai pada bulan juni tanggal satuan hingga berakhir pada bulan Juli tanggal puluhan,”kata Biro Pendidika, Titus Kemong, Kamis (08/01) pagi, tadi.

Tahun ini, kata dia, akan berjalan dengan baik dan pasti tidak akan sama, kejadian pada tahun lalu. berkaitan tidak ada penerimaan peserta beasiswa LPMAK.

Masalah tahun lalu, hanya karena masalah di Freeport, berkaitan dengan pengoperasian Mineral dan Tambang Freeport.

“untuk itu, tahun ini, kita dia diharapakan harus ada perekrutan peserta yang akan terima beasiswa untuk melanjutkan study yang disukai,”pintahnya.

Ia menambhakan lagi, masalah penerima beasiswa tahun lalu, dibiarkan saja. Jangan diingat-ingat. “sekarang kita harus berpikir, untuk bagaimana penerimaan peserta pada bulan juni harus terwujud,”tutupnya.(Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Bulan Juni 2015 Mendatang, Pendaftaran LPMAK, Dibuka