BREAKING NEWS
Search

IPMAPAPARA :Gelar Rapat Pembubaran Panitia Natal Jalan Sejawa –Bali



(Suasana saat ikut Rapat pembubaran Panitia Natal Jalan se-jawa Bali minggu, (04/01/2015)  di sekretariat IPMAPAPARA Malang:Foto Musa/KM)
Malang, KABAR MAPEGA. Sesuai dengan surat keputusan (SK),Badan Pengurus Harian (BPH) Ikatan Pelajar Mahasiswa Papua Paniai Raya (IPMAPAPARA) Menggelar acara pembubaran panitia jalan natal Ipmanapandose Se-jawa dan bali maupun Panitia natal lokal.

Dalam pantauan media Mapega.com kegiatan pembubaran panitia jalan,sekaligus laporan pertanggung jawaban (LPJ) keuangan di mulai pukul 15.00 wib ,Seketariat Impapara Malang,Jawa Timur Minggu,(04/01/2015) Siang Kemarin.

Dalam rapat pembubaran panitia jalan Kegiatan Natal IPMANPANDODE Sejawa dan bali menggelar di semarang beeberapa hari yang lalu, Ibadah pembubaran panitia di pimpin oleh Markus koga selaku ketua natal jalan. 

Dalam Sambutannya Markus Kogaa mengatakan bahwa “saya berterimakasih kepada Tuhan dan Teman -Teman semua yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan di semarang kemarin hingga bisa dapat sukseskan dengan baik dan lancer. Ujar Kogaa.

“Kami keluarga besar IPMAPAPRA bisa mengikuti kegiatan ke semarang Natal IPMANAPANDODE Se-jawa -Bali dari tanggal 27 Desember hingga tanggal 2 January 2015 ini, didorong oleh kerja keras panitia yang selalu pantang menyerah .
Tambah Kogaa ,Kemudian sejak awal saya berpikir untuk kegiatan natalan disana itu tidak akan sukses ,karena banyak mahasiswa yang belum melunasi iuran wajib yang kami bebankan. hasil usaha dana juga sangat minim,tetapi karena berkat Tuhan sehingga Kegiatan ini bisa sukses .

kekompakan seperti pada saat Kegiatan konser music band Pana” yang di adakan beberapa waktu lalu ,kemudian kegiatan –kegiatan yang lain kita lalui untuk menysukeskan kegiatan natal kali ini. ini merupakan salah satu kekompakan yang tidak boleh di hilangkan namun harus di tingkatkan kedepanya. Harap koga

Salah satu Senior Wilhelmus Agapa menegaskan bahwa,Mahasiswa harus menjadi pelaku dalam kegiatan dan segala kegiatan yang kita ikut selama Natal bersama IPMANAPANDODE disana kita sudah mendapatkan berbagai materi maupun penghargaan seperti piala ,jadi saya mohon kepada Teman Teman semua agar natal berikutnya lebih bagus lagi dari yang kemarin.”Tegasnya”

Kemudian diharapkan Agapa juga sebagai alumni kota study malang ini mengatakan ,Budaya bahasa daerah MEE ini ,semestinya menjadikan program kerja dari seksi kesenian dan kebudayaan Sehingga ketika kita berbicara bahasa daerah itu tidak perlu dipengaruhi dengan bahasa indonesia satu katapun namun menjadi lancar dan biasa,tegasnya.(M.Pekei/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “IPMAPAPARA :Gelar Rapat Pembubaran Panitia Natal Jalan Sejawa –Bali