BREAKING NEWS
Search

ISL: Cornelius Kaimu Ditarik Skuat Barito Putra


Cornelius Kaimu.

Surabaya, (KM)—Mantan tombak Striker Persebaya Surabya dan Persijap Jepara Cornelius Kaimu di League Super Indonesia (ISL), kini skuat Barito Putra telah menarik pemain stiker itu untuk bermaian pada laga musim ISL 2015, musim ini.

Sebelum  di tarik starike skuat Barito Putra. Asisten manajer Barito putra Syarifuddin Ardasa mengadakan seleski ketat dengan harapan para pemain bisa bermain di ISL musim 2015 ini.

mantan ujung tombak Persebaya Surabaya, dan Persijap Jepara, Cornelius Kaimu dari Papua, Jumat (9/1/2015) sore sudah ikut bergabung dalam latihan bersama tim di Lapangan Yon Zikon 14 Jakarta, seperti yang dirilis di tribunnews.com

Kata Syarifuddin, Cornelius ini akan dilakukan selama beberapa hari agar bisa lebih detail mengetahui kualitasnya. Dan menyeleksi pemain di posisi striker ini diterangkan Syarifuddin, tidak lain sebagai upaya tim untuk segera melengkapi skuad Laskar Antasari.

"Tentu kami ingin segera melengkapi skuad, agar tim pun bisa lebih fokus lagi melakukan persiapan lainnya. Kompetisi tahun ini juga akan makin panjang," jelasnya.(AG/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “ISL: Cornelius Kaimu Ditarik Skuat Barito Putra