BREAKING NEWS
Search

Lektop Rusak Pikiran tidak Tenang

ilustrasi,foto diambil di www.google.com/anselmus gobay

Dengan alat alat elektor seperti Hp,Lektop dan lain sebagainya kita bisa melakukan apa yang kita inginkan sehinga mudah untuk mendapatkan dan mengerjakan sesuatu hal yang sangat bermanfaat untuk kita dalam hal belajar maupun hal berkomunikasi dengan orang lain.

Lektop merupakan salah satu alat teknologi yang mampu menyimpan dan mengelola data serta mudah untuk mengerjakan sesuatu hal yang kita inginkan.

Sebagai anak rantau yang jauh dari saudara/i,maka alat teknologi satu ini selalu menghibur dan menemani dalam hidup saat aku susah,sedih dan menangis mengingat masa lalu,kedua oran tua dikampung halaman serta saudara saudari yang telah tiada didunia ini.

Mendengarkan lagu lagu serta bermain games akan membuat aku merasa lupa akan semua hal diatas yang terbayang di pikiran sehingga lektoplah sebagai pendamping setia dalam hidup.

Pikiran merasa berat dan hati tidak tetap karena rusaknya lektop beberapa hari yang lalu sehingga hidup menjadi terbebani karena banyak tugas dan banyak pula masalah dalam hidup sehingga susah untuk memecahkan.sebenarnya mudah untuk dipecahkan namun karena satu selesai muncul seribuh ini membuat diri aku tidak berdaya untuk memikirkan hal hal lain yang berkenang dengan visi kedepan.

Aku bahwa lektop ke tempat servis lalu berdialog dengan penjaga servis seingga hasilnya rusak.butuh waktu yang lama untuk memperbaiki sehingga aku berpikir bahwa bukan terukur dari waktu yang lama dan pembayaran yang besar namun yang penting cepat selesai dan aku bisa gunakan \itu yang terperioritas.

penggambilan waktu yang cukup lama yakni dua minggu lebih dengan biaya yang cuku mahal,sungguh kapanpun aku akan menunggu,mudah mudahan cepat perbaiki agar aku boleh gunakan dengan baik.
Sungguh engkau pembantu setia dalam perjalan hidupku. ( Anselmus Gobay)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Lektop Rusak Pikiran tidak Tenang