BREAKING NEWS
Search

Malam Senin: IPPAT Telah Menetapkan Badan Pengurus baru Periode 2015-2016


fhoto:logo IPPAT.


TIMIKA (KM)-IPPAT  (ikatan pemuda,pelajar dan mahasiswa agadide timika) telah terbentuk badan pengurus baru,masa jabatan untuk  periode tahun 2015-2016.Kegiatan pembentukan badan pengurus tersebut  telah di laksanakan di jalan matoa balai secretariat DAKABO tadi malam.

Adapun nama-nama badan pengurus IPPAT  baru yang telah di tetapkan dan di pilih adalah sebagai berikut:  Yerry kogopa (Ketua ),dan wakil ketua (melikion nawipa),Aluwisius kedepa (sekretaris 1) dan  Gerardus nakapa (sekretaria 2),serta Oktovincen kogopa (bendahara 1) dan Dainel nakapa (bendahara 2) dan adapun susunan seksi-seksinya .

“saya berharap agar ikatan IPPAT  kedepan ini bisa bersaing dengan ikatan-ikatan yang ada  di kota study lain serta wadah organisasi ini menjadi sebua moment terpenting untuk perkembangan kedepan dan organisasi ini bisa menjadi wadah laboratorium yang mampu melahirkan banyak anak yang memiliki kemampuan  mentalitas  tinggi.”harapnya .Yerry kogopa kepada www.kabarmapega.com tadi malam.

Lanjut lagi,”saya mengharapkan kepada seluruh ikatan senioritas maupun junioritas agar bisa mencipatakan kondisi kerja sama antara satu dengan yang lain”tegasnya. (Yerry kogopa KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Malam Senin: IPPAT Telah Menetapkan Badan Pengurus baru Periode 2015-2016