BREAKING NEWS
Search

Mobil Patroli Ditimpa, Akibat Truk Terguling di Jalan Tembagapura Mill 61

Truk Tertimpa. IST@
Timika, (KM)-- Truk flatbed dengan nomor lambung 02-1030 yang dikemudikan Zakarias Stevanus hendak mundur mendorong truk trailer yang slip. Kemudian truk flatbed hilang kendali menyenggol kontainer freezer yang diangkut truk trailer, dan selanjutnya menabrak mobil patroli pengawalan LWB RP-18, tepat di jln. tambang Mil 61, areal PT Freeport Indonesia

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Papua Kombes Pol Patrige Renwarin mengatakan, kejadian berlangsung sekitar pukul 11.50 WIT di depan Pos Rute Pengamanan Umum (RPU) Mil 61.

“Truk flatbed terbalik menimpa kap mesin mobil patroli pengawalan RP-18 yang mengalami rusak parah. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,” jelas Renwarin kepada wartawan saat ditemui di Mapolda Papua, Senin (12/1/2015) kemarin.

setelah kejadian tersebut, Zakarias bersama dua anggota Brimob Satgas Amole dari mobil pengawalan RP-18, Bripda Didi Anggara dan Brigadir Herdy, dibawa pengawas KPI ke Rumah Sakit SOS Tembagapura.(Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Mobil Patroli Ditimpa, Akibat Truk Terguling di Jalan Tembagapura Mill 61