BREAKING NEWS
Search

Puisi : Kedatanganmu Mengubah Hidupku

Ilustrasi : @goole./Dan Kau hadir ,menjadi lebih indah./KM

Saat ku tertidur lelap, Kau mengagetkan aku.
Dengan menyirami aku  air ,yang  membasahi tubuhku hendak 

Membersihkan tubuhku dari berbagai debu & kotoran
Menjauhkan kebebanan dengan kedatangan-Mu


Kau Selalu ada Untukku
Saat aku kedinginan Engkau membawa api
Saat aku lapar Engkau memberi aku makanan
Saat aku haus Engkau memberi aku minum
Saat aku sedih Engkau menghiburku
Saat aku tak berdaya Engkau memberi aku semangat
Saat aku sendirian engkau bersedia menjadi Temanku.

Sungguh kedatangan-Mu sangat berguna untukku
Tanpa kedatangan-Mu Pasti aku jatuh dijalan.

Karena engkau, membangunkan aku saat tidur
Karena engkau, mengubah hidupku
Karena engkau ,mengubah daya  pikir menjadi lebih dewasa
Kerena engkau, sudah masukan aku kederajat yang atas
Karena engkau, membawaku ke dunia yang baru
 

Terimakasih ,
untuk kehadiranmu dalam Hidupku


Oleh : Anselmus Gobai/Penulis di Kabar Mapegaa.


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Puisi : Kedatanganmu Mengubah Hidupku