BREAKING NEWS
Search

Dalam Rangka Peresmiaan Gereja ,Umat DAKABO Timika akan Membentuk Organisasi Pencarian Dana

Foto: Gereja Sang Penebus Ufuk Timor Agadide, yang siap diresmikan pada bulan Juni mendatang./KM 
Timika, Kabar Mapegaa- Dalam rangka perencanaan peresmian Gereja Sang Penebus Ufuk Timor  Getakawogy Agadide akan membentuk alias sebuah wadah untuk pencariaan dana untuk peresmiaan Gereja yang akan resmikan oleh uskup Mgr. Jhon Plihp Saklil, Pr  pada bulan juni 2015 mendatang.

Wadah yang  akan dibentuk ini  oleh Masyarakat yang berasal dari Agadide, khususnya dari  tiga desa Dauwagu, Katuwobaida, dan Bodatadi yang sering disebut dengan sebutan DAKABO  yang sedang berdomisili di kota Timika.

Agus bunai, yang di wakili keluarga besar di  timika,papua sabtu  (03/01) kepada www.kabarmapegaa.com, melalui via seluler. mengatakan bahwa ; “Dalam bulam januari ini, kita akan membentuk  sebuah  wadah unit organisasi kecil untuk mencukupi kebutuhan dana  dalam rangka  persiapan peresmian gereja kita. Oleh karena itu saya minta kepada seluru komponen umat tiga desa yang berdomisili di kota Timika, dapat berkumpul secara bersama-sama dan berdiskusi bagimana cara, untuk membantu dan mengambil bagian dalam peresmiaan Gereja tersebut.”

Lanjut lagi,  untuk menambah modal khas kita nanti kita akan membuat berbagai bentuk perlombahan ,seperti mengadakan perlombahaan voli puta dan putry, sepak bola , gawang mini dan lain-lain, saya berharap agar semuanya ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.”tegasnya.  (Yerry  Kogopa)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Dalam Rangka Peresmiaan Gereja ,Umat DAKABO Timika akan Membentuk Organisasi Pencarian Dana