BREAKING NEWS
Search

Bentuk Panitia HUT : IKAPPMMA Gelar


Situasi IKAPPMMA Rapat Pemiliha Panitian HUT IKAPPMMA Yang Ke-24. (Foto : Alexander Gobai/KM)

Jayapura, (KM)—Ikatan Pelajar, Pemuda, Mahasiswa dan Masyarakat Agadide (IKAPPMMA), Kab. Paniai telah menggelar pembentukan Panitia dalam rangka acara  Hari Ulang Tahun (HUT) IKAPPMMA yang ke-25, Kamis (12/02/15), di Rumahnya Kepala Suku Agadide, Rufus Muyapa, Gren,  Kotaraja Luar, Jayapura, papua.

Acara pembentukan panitia , dimulai pukul 16.45 WIT yang dipimpin oleh Yusup Kedepa yang diikuti oleh seluruh anggota dan senioritas IKAPPMMA.

Bakal calon Ketua Pantia HUT IKAPPMMA yang ke -25 yang diunggulkan hanya 6 orang, diantara : Yustus Muyapa,  Marten Kadepa, Marten Bunai, Petrus Gobai,, Darwinda Gobai, Alfrida Kadepa dan Rosa Yumai.

Kata Pimipinan Rapat, yusup Kedepa sebelum dimulai pemilhan mengatakan, kami akan melaksanakan pemilhan secara demokrasi. Membagi perpotongan kertas kecil kepada seluruh anggota yang hadir untuk memilih, salah satu dari 6 calon,”katanya

“jadi, semuanya harus pilih sesuai dengan hati nurani. Jangan memilih berdasarkan keluarga dan status apapuan. Karena, organisasi IKAPPMMA hadir untuk belajar kejujuran,”katanya kepada www. kabarmapegaa.com, tadi sore.

Pantauan www.kabarmapegaa.com, pemilihan secara demokrasi itu, dimenangkan oleh  Yustus Muyapa sebagai ketua panitia, Marten Bunai (Wakil), Marten Kadepa (Sekretaris), dan Bendahara (Petrus Gobai).

Kata sekretaris Badan Pengurus Harian (BPH) IKAPPMMA, Ham Nawipa mengatakan, perlu menjaga tugas dan tanggungjawab yang baik. Sehingga, yang sudah mendapatkan kepercayaan dapat berperang aktif dan dapat menjalankan fungsi sebagai kepanitian yang jelas,”katanya.

Tambahnya lagi, tanggal 5 maret adalah hari jatuh tempohnya HUT IKAPPMMA yang ke-25. Jadi, tugas kepantian perlu mengupayakan untuk berkerja keras semaksimal mungkin,”jelasnya

“baik dalam mencari dana dan mengkordinir tugas setiap kordinator yang akan dibentuk. Menurutnya, harus bekerja dengan secara kreatif,”pintanya.

Kami sangat berharap sekali, coba dalam satu bulan ini mengutamaka dana. Sebab, dana adalah salah satu patokan sukses dan tidaknya acara,”harapnya. (Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Bentuk Panitia HUT : IKAPPMMA Gelar