BREAKING NEWS
Search

BPH IKAPPMMA : Perlu Pentingkan Organisasi IKAPPMMA

SItuasi Rapat. Membicarakan Perlu Pentingnya. Organsiasi. IKAPMMA Foto : Alexander Gobai/KM
Jayapura, (KM)--Salah satu Sekretaris Badan Pengurus Harian (BPH) Ikatan Pelajar, Pemuda, Mahasiwa dan Masyarakat Agadide (IKAPPMMA), Ham Nawipa mengatakan perlu pentingkan organisasi yang ada, terutama organiasi IKAPPMMA yang ada se-kota jayapura.

“maju mundurnya organisasi IKAPPMMA, hanya tergantung dari pastisipasi dari seluruh anggota yang ada,”kata sekertaris BPH, Ham Nawipa, kamis (12/02/15) kepada www.kabarmapegaa.com, tadi sore.

Kata dia, Organisasi IKAPPMMA sudah hilang. Karena anggota tidak merasa penting sebuah organisasi. Untuk itu, menurutnya, modal kepemimpinan ialah organisasi, yang harus ada sebuah partisapasi dari seluruh anggota dan senioritas,”jelasnya.

“kami ingin organisasi IKAPPMMA harus ada dan mengupayakan untuk meningkatakan daya cipta yang kreatif dan efisien demi organisasi yang lebih baik menuju arah perubahan,”katanya.

Ia menambahkan lagi, maju mundurnya sebuah organisasi juga tergangtung dari dana. Karena dana adalah satu salah bentuk adanya citra organisasi,”katanya.

“untuk itu, kami harus melaksanakan  Ebamukai (alas tikar) demi mencari dana untuk  kas IKAPPMMA. Karen kas organisasi IKAPPMMA sudah habis,”jelas.

Alas tikar yang akan dilakukan selama pertamuan, rencananya akan dibuat salah satu buku rekening untuk kepentingan organisasi,”ajaknya.

Kami berharap, semoga seluruh anggota dan senioritas bisa mengerti akan program yang dibuat. Kami buat, bukan kepentingan diri pribadi tetapi demi kepentingan bersama dalam organisasi,”harapnya.(Alexander Gobai/KM)





nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “BPH IKAPPMMA : Perlu Pentingkan Organisasi IKAPPMMA