BREAKING NEWS
Search

Evaluasi Masing-Masing Kordinator Aksi, Fim Gelar Rapat


 
Kordinator Lapangan, Melianus Dwitau, Saat Orasi. (Foto : Alexander Gobai/KM)
Jayapura, (KM)—Setelah melaksanakan aksi di kantor DPRP, menuntut  DPRP segera mengungkap pelaku penembakan paniai berdarah yang menewaskan 4 pelajar dan 17 luka-luka pada warga sipil. Forum Mahasiswa Papua (FIM), kembali menggelar rapat, mengevaluasi kembali masing-masing kordinator yang ditunjuk dalam aksi itu.

Pantauan www.kabarmapegaa.com pada senin (09/02/15) kemarin, di Asrama Paniai, Perumnas 3, Waena, pimpinan rapat, Agustinus Kadepa mengatakan kita kumpul disini guna mengevaluasi jalannya aksi yang digelar,”katanya.

Dalam rapat, yang dibicarakan ada beberapa masalah yang menjadi kekurang dan kelebihan pada koridor kordinator. Maka, diharapkan kepada kordinator bisa mengevaluasi, titik dimana yang kekurangan atau lebihnya,”jelasnya.

Ada beberapa masukan yang bersifat perlu didiskusikan mengenai, mengapa pihak keamanan, memberikan kebebasan kepada aski masa,saat menggelar aski. Dan perlu di diskusikan masalah pemindahan  mayat yang disemayamkan di Lapangan Suharto, Enarotali, Kab. Paniai,”kata Apius Kayame kepada Forum.

Agus,  tanggapi bahwa. budaya mee, sekali kubur tidak bisa digali kembali. Maka, sebelum digali kuburannya, perlu kita gelar diskusi yang besar secara forum,”pungkasnya.(Yudas Tubou Kigoba Nawipa/KM)
                                                                                   



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Evaluasi Masing-Masing Kordinator Aksi, Fim Gelar Rapat