BREAKING NEWS
Search

Bahas Kegiatan Konser Rohani : Postor Paroki Komopa bersama OMK PKJK Se-Kota Studi Jayapura Telah Gelar

Pembangunan Gereja Katolikdi Dauwagu,Paniai,Papua. Foto : Mesak Kedepa.
Jayapura, (KM)- Pastor Paroki Komopa, Dekenat Paniai, Keuskupan Timika bersama Orang Mudah Katolik (OMK), Paroki Kristus Jaya Komopa yang Berdomisili Se-Kota Study Jayapura (PKJK) telah menggelar pertemuan dengan membahas berkaitan pengamanan saat kegiatan konser rohani yang rencananya akan berlangsung pada tanggal (17-18 Februari 2015) di Auditorium Uncen. 

Pertemuan tersebut, dimulai, pukul 06.13-08,45 WIT, yang diikuti oleh seluruh Mahasiswa/i yang beragama katholik asal dari Paroki Kristus Jaya Komopa. Pembahasan tersebut di pimpin oleh Pastor Paroki Komopa, P.Floribertus Yoseph, Pr, Rabu (11/02/2015),  di Perumnas III, Waena, Jayapura, Papua, belum lama ini.

Kegiatan tersebut bersifatnya mendatangkan dana untuk persiapan pembangunan Pastoran dan Gereja Paroki Komopa,”katanya dalam pertemuan itu.

 “untuk itu, pastor mengajak kepada seluruh mahasiswa/i asal paroki komopa yang berada kota study jayapura, bahwa saat digelarnya konser perlu mengambil bagian sesuai dengan topoksi yang ditunjuk,” ajaknya. 

Sementara, Salah Satu Pembina OMK PKJK, Yunus  Kadepa, mengatakan seluruh angota orang muda katolik, kita perlu perang aktif dalam kegiatan konser rohani yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini,”katanya.

“karena kegiatan tersebut, bertujuan guna  mencari dana untuk pembangunan Pastoran dan Gereja di komopa,”katanya.

Dalam hal ini yunu, menambahkan sebagai  tawaran kepada pastor bersama panitia konser rohani, bahwa perlu ada ID Card /kartu Identitas. Karena menurtunya, kita OMK ini hanya membantu panitia yang ada,” Katanya.
Akhir dari kegiatan pertemuan, pastor paroki menyampaikan apresiasi atas nama pastor paroki kepada seluruh mahasiswa/i, orang mudah katolik yang berdomisili kota study jayapura yang ingin membantu dalam pencarian dana,”tambanya sebagai akir dari pertemuan.(Stepanus Atoudapa Gobai/KM)





nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Bahas Kegiatan Konser Rohani : Postor Paroki Komopa bersama OMK PKJK Se-Kota Studi Jayapura Telah Gelar