BREAKING NEWS
Search

Turnamen Futsal IPMANAPANDODE CUP III Gelar Pencarian Dana Natal Se-Jawa & Bali 2015/2016



(pada saat turnament futsal berakhir dan pemberian hadia kepada para pemenang dalam pertandingan ini .Foto Jekson Degei/km)


(KM)  Malang -Dalam rangka Pencarian dana Natal Se-Jawa & Bali, yang berlansung di malang jawa timur telah dijalankan dengan sukses pada  (14-15 / 02/ 2015),kemarin .

Pengadaan  kegiatan turnamen futsal putra ini  diselenggarakan  oleh IPMANAPANDODE       surabaya,dan yang disupport  oleh   Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Papua Paniai Raya(IPMAPAPARA) malang.

Kegiatan ini dimulai Sekitar pukul  09.00.WIB .Turnamen futsal inipun beralansung di lapangan Campions Tologomas, yang terdiri dari beberapa team,dan aturan permainan yang telah  di tetapkan oleh panitia penyelengara turnamen futsal adalah system setenga kompetisi.  

Ketua panitia penyelengara turnamen Cup IPMANAPANDODE Se-Jawa Dan Bali Albertus Yogi kepada,www.kabarmapega.com mengatakan bahwa,”turnamen futsal  ini telah sukses dengan baik ,karena ada  kekompakan dan kebersamaan dari teman-teman, maka semuanya dapat berjalan dengan lancar   kurang lebih selama  dua hari ini ,Ujarnya.

Lanjut ditambahkannya yogi bahwa” untuk itu kita harus menjaga kekompakan,kekeluargaan dan kebersamaan IPMANAPANDODE Surabaya dan malang sebagai hungan  kota studi tetanga yang baik, dari satu keluarga besar jawa timur, agar natalpun begitu sukses karena awalnya dari  kebersamaan dan kekompkan kita bersama.”jelasnya” (Jekson Degei/KM)








TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Turnamen Futsal IPMANAPANDODE CUP III Gelar Pencarian Dana Natal Se-Jawa & Bali 2015/2016