BREAKING NEWS
Search

Siswa dan Siswi SMATIRA dan SMP YPPK Tilemans Timika Gelar hari Kasih sayang.


Siswa dan Siswi SMATIRA dan SMP YPPK Tilemans Usai Gelar Hari Kasih sayang/ Foto :Anton Gobai/KM

Timika,(KM)— Ratusan siswa dan siswi Sekolah Menegah Atas (SMA) Tiga raja Timika dan Sekolah Menegah Pertama (SMP) Tilemans Timika menggelar Hari kasih sayang di Halaman SMA Tiga raja Timika pada sabtu (14/02/2015) kemarin siang.

Acara hari kasih sayang di mulai pukul 13.00 WIT sampai dengan berakhir  pukul 14.00 waktu papua dengan suasana aman tanpa terkendali

Pantauan www.kabarmapegacom acara hari kasih sayang  ini lebih terutama diasosiasikan  para guru dengan siswa dan siswi   Sma yppk tiga raja, yang saling bertukaran berupa hadiah dalam bentuk hari kasih sayang  dalam kado.

Hadia kado adalah  berbentuk bunga mawar, kemudian hadia tersebut di berkan langsung  kepada Kepala sekolah bahakan para guru staf Sma Yppk Tiga Raja oleh   Ady sebagai mewakili pengurus Osis dan siswa/I tersebut .

Menurut Ibu Kesiswaan Susana. J. Kikisane. Spd menegaskan kepada seluruh siswa dan siswi bahwa pacar hanya hari ini saja karena dini hari adalah jatuh temponya hari kasih sayang namun bisa di laksankan. Tetapi untuk besok dan selajutnya tak boleh di tingkatkan lagi yang sisi Negatif. Ungkapnya.

Kemudian Kasih sayang  bukan berarti sayang kepada si pacarnya bukan tetapi, sayang sahabat, keluarga, dan rekan-rekan sekolah dan para guru-guru staf   ungkapnya saat usai kegiatan.

Setelah itu, Susana memanggil beberapa pasangan siswa yang bisa diucapkan oleh laki-laki kepada teman perempuan, mereka sepertinya sebagaii berikut Berty Hubertus S kelas XII bahasa, kepada Ade Sika kelas x-1,Hubertus .l kls XII Bahasa,kepada Grec S,kls XII Bahasa,dan Nikolaus W kelas XI bahasa kepada Serli Salu kelas XI IPA.  Jelasnya. (Anton Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Siswa dan Siswi SMATIRA dan SMP YPPK Tilemans Timika Gelar hari Kasih sayang.