BREAKING NEWS
Search

Alkitab Itu Kekuatan Allah


Ilustrasi.Gambar Alkitab diambil di Google.Com..Anselmus Gobai/KM.
Religi/KM - Alkitab itu kekuatan Allah,karena dalam isinya tentang kebaikan-kebaikan untuk memuliahkan Allah dalam hidup menuju kedamaian dan kebebasan.

Sebab aku mempunyai keyakinan yang kokoh dalam alkitab,karena Alkitab adalah kekuatan Allah yang menyelamatkan setiap orang yang percaya,pertama-tama orang yahudi,tetapi juga orang yunani.sebab di dalamnya nyata kebenaran Allah yang tertolak dari iman dan memimpin kepada iman,seperti ada tertulis: “Orang benar adalah Hidup oleh Iman” (Sumber Alkitab Roma 1:16-17)

Kita dalam hidup  bahwa Alkitab adalah buku yang sulit untuk dibaca.karena kita memulai dengan niat yang baik tapi tak lama kemudian berhenti membacanya karena kita tidak bisa memahami apa yang sedang kita baca.

Hal ini sangat disayangkan, karena Alkitab adalah firman nyata dari Allah yang tak terbatas yang menciptakan alam semesta ini dan segala sesuatu di dalamnya, menyatakan kehendak-Nya mengenai bagaimana kita menjalani kehidupan yang ada ini.

 Alkitab adalah kekuatan Allah yang penyelamatan Dan diterapkan pada kehidupan dari kita yang telah diputuskan-Nya untuk diselamatkan - tidak ada seorang pun yang dapat diselamatkan selain melalui Alkitab Firman Allah.

Terpujilah kepada Allah karena Allah itu baik dalam hidup kita bahwa dapat  menunjukkan kepada kita bagaimana cara untuk  menafsirkan Alkitab sehingga kita dapat memahami apa yang sedang Ia katakan kepada kita. Kita sekarang akan membahas apa yang Allah sendiri katakan kepada kita tentang cara untuk memahami Alkitab.

Kata Alkitab itu menurut keyakinan dan kepercayaan Agama katolik dan Agama Kristen Protestan,tetapi ada juga empat agama yang lain  berbeda bukan alkitab lagi yakni Agama Islam Al-Qur’an,Agama Hindu,Weda.Agama Budha Tri Pitaka, dan Agama Kong hu cu, Si Shu Wu Ching.

Maka itu percayalah dan yakinlah sesuai kekuatan dan keyakinan yang diberikan kepada agama masing-masing agar harapannya supaya kita tidak terjadi permasalahan mengenai agama.ingat banyak agama tetapi tujuan satu yakni mengikuti jalan yang benar sesuai ajaran agama masing- masing

Tidak ada lain selain membaca dan merenungkan sabda Tuhan siang dan malam, jika mau menjadi seorang yang berkepribadian baik pada diri sendiri serta membuat orang lain bahagia dan damai,maka panjang umur di bumi yang tua ini.Selamat menikmati aroma Alkitab di bumi ini,salam perubahan. Anselmus Gobai/KM.


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Alkitab Itu Kekuatan Allah