BREAKING NEWS
Search

IPMANAPANDODE YOGYAKARTA -SOLO GELAR MUSYAWARA UMUM ANGGOTA (MUA) DAN RE-ORGANISASI


Foto : Moses Douw Selaku ketua badan Foratur MUA, saat menyampaikan Sambutan/KM
Yogyakarta,(KM)-Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Nabire,Paniai,Dogiyai,Deiyai (IPMANAPANDODE) kota studi Yogyakarta -Solo gelar Musyawara Umum Anggota (MUA) dan Re -Organisasi, bertempat Aula Asrama Papua, Kamasan 1 Yogyakarta, Jl. Kusumanegara No 119 Yogyakarta. (14/03/15)

Tema yang diangkat dalam MUA kali ini dengan Bunyi " Semangat dalam organisasi ,meningkatkan solidarotas bersama" dan sub tema " Bersatu untuk menggapai harapan dan impian bersam" 

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa/i dan pelajar yang berasal dari ke-empat kabupaten , sesepuh/Senioritas serta Partisipan lainnya . Jumlah peserta yang hadir sebanyak 95 peserta yang untuk menyumbangkan ide/gagasan yang dimilikinya dalam Form terbuka melalui Musyawarah Umum Angota (MUA).

Ketua  Badan Formator Musyawarah Umum Anggota (MUA)  Moses Douw menyampaikan dalam sambutannya bahwa ; " Melalui Organisasi IPMANAPANDODE ini , mari kita manfaatkan untuk belajar memimpin  Seluruh anggota  dan bagaimana cara menjalankan roda organisasi dengan baik, menciptakan kebersamaan serta kekeluargaan yang tentunya juga menjadi sebuah pelajaran berharga yang kita peroleh untuk kita terapkan kembali ke daerah Meuwo pada khusnya dan Papua pada umumnya." ujarnya

Sementara pantauan (KM) semua kegiatan yang mereka lakukan berjalan semestinya, hanya saja terdapat perubahan waktu yang diakibatkan oleh keterlambatan peserta MUA sehingga perubahan jadwal , yang semstinya mulai pada pukul 08.00 WIB tetapi mereka memulai kegiatan tepat pukul 09.00 WIB, dikarenakan satu dengan yang lainnya.

kapan kita akan belajar ,kalau bukan melalui Organisasi yang ada ini, kalau bukan kita siapa lagi yang datang peduli dengan Organisasi kita ini, jadi mari kita gunakan kesempatan yang ada ini sebaik-baiknya. Tegasnya.(Kudiai Manfred/KM) 


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “IPMANAPANDODE YOGYAKARTA -SOLO GELAR MUSYAWARA UMUM ANGGOTA (MUA) DAN RE-ORGANISASI