BREAKING NEWS
Search

IPPMMABO Gelar Musyawara Ke-II


Acara Musyawarah dari Ikatan Pemuda, Pelajar, Mahasiswa/I dan Masyarakat Bogobaida (IPPMMABO) Se-Kota Studi Jayapura. (Foto : Alexander Gobai/KM)
Jayapura, (KM) ---Ikatan Pemuda, Pelajar Mahasiwa/I dan Masyarakat Bogobaida (IPPMMABO) Se-Kota Studi Jayapura menggelar Musyarwarh Ke-II, Rabu (15/04) di Hotel Wisma, Jln. Gren, Kotaraja Luar, Abepura, Jayapura, Papua.

Berlangsungnya kegiatan tersebut, dimaksud untuk merevisi AD dan ART, GBHO dan GBHN juga membetuk badan pengurus IPPMMABO periode 2015/2016.

Ketua Panitia Musyawara ke-II IPPMMABO, Yosafat Muyapa dalam sambutannya mengatakan dengan diadakan musyawarah ke-II ini merupakan bagian dari kekompakan, kebersamaan dan diharapkan untuk bersatu dalam satu ikatan ini,”jelasnya.

“saya sangat bangga dengan motto : bersatu untuk bekerja, yang dianggkat dalam musyawarah ini. Sebab, pihaknya merasa karena ada kebersamaan yang harus diupayakan untuk tetap bersatu,”jelasnya dalam sambuatannya. 

Tambah dia, terkait dengan adanya ikatan ini, kami siap merangkul dan merubah IPPMMABO di arah perubahan yang jelas,”tambah dia.

Ia sangat berharap, musyawarak bisa berjalan dengan baik sesuai dengan prosedur dan dapat menciptakan ide, presepsi dari anggota sekalian. Sehingga Ikatan ini dapat maju diarah yang lebih baik,”harapnya.

Sementara dari Badan Pengurus IPPMMABO yang diwakili Stepanus Gobai mengatakan wujudnya kegiatan ini untuk mempersatukan ide, presepsi, masukan  agar ikatan ini maju dalam perubahan yang jelas,”katanya.

Ia mengajak kepada anggota musyawarah, mari kita merubah masa depan piyayita kearah perubahan konstruktif dan keratif,”ajaknya.(Alexander Gobai/KM)



nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “IPPMMABO Gelar Musyawara Ke-II