BREAKING NEWS
Search

HENDRIKUS KOBEPA PIMPIN IPMANAPANDODE YOGYAKARTA - SOLO PERIODE 2015-2017

Foto: Ketua dan Wakil ketua terpilih saat menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh peserta/KM
Yogyakarta, (KM) – Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Nabire, Paniai, Dogiyai, Deiyai kota studi Yogyakarta - Solo, Melakukan  Pemilihan ketua Badan Pengurus Harian IPMANAPANDODE periode 2015-2017 melalui Musyawarah Umum Anggota,  sabtu (14/03/15)  bertempat Aula Asrama Papua, Kamasan 1 Yogyakarta, Jl. Kusumanegara No 119 Yogyakarta. Jawa Tengah.

Badan Pengurus Harian  yang hendak dicalonkan yang memenuhi syarat - syarat  Pencalonan yang sebagaimana dimuat dalam AD/ART sebanyat Dua (02) kandidat, dengan Nomor urut 01 atas nama Hendrikus Kobepa dan Nomor urut 02 atas nama Yustinus Tebai
 
Saat pemilihan secara berlangsung, dimenagkan oleh saudara Hendrikus Kobepa sebagai ketua dan Yustinus Tebai sebagai Wakil ketua  yang akan memimpin IPMANAPANDODE selama periode 2015-2017. 

Usai kegiatan Re-Organisasi, Erik kepada www.kabarmapega.com  mengatakan, "Saya siap membawa mahasiswa dan pelajar IPMANAPANDODE Yogyakarta -Solo  ke arah yang lebih baik, sesuai dengan Visi dan Misi saya yakni "Melawan budaya lupa" dengan cara melestarikan jati diri anak adat, membagun hubungan kerjasama dengan Organisasi kerabat lainnya, dan mengembangkan kreaktivitas ,Responsif serta Inovatif.

Untuk itu,  Erik minta dukungan dari seluruh anggota IPMANAPANDODE Yogyakarta - Solo untuk kerjasamanya ,  agar organisasi ini kita jalankan sesuai dengan Visi , Misi dan Ad/Art yang suda sepakati bersama".

Lanjut Erik, harapan saya agar kita solid dalam menjalankan organisasi ini  berdasarkan visi dan misi saya. kita perlu ketahui bahwa saya sebagai manusia, tentunya ada kekurangan, disamping kelebihan. Dari sisi kekurangan itu, saya minta anggota untuk mengisi agar organisasi kita berjalan baik. ungkapnya


Sementara itu, Yustnus Tebai   mengungkapkan terimaksih kepada badan formatur yang telah siapkan tempat dan lainnya sehingga dapat terlaksana dengan baik, dan kepada BPH lama yang telah memberikan jalan untuk melihat mana yang harus dilanjutkan dan mana yang harus kita perbaiki.

lanjut Nus; kami membutuhkan kerja sama dari seluruh anggota serta senioritas dalam mewujudkan Visi Misa  kami karena sebuah organisasi mampu berjalan jika ada kerja sama baik diantara anggota dan pengurus. untuk  mendukung semua program kerja dari kami yang telah memilih, ujarnya.

Untuk kedepan , dalam menjalankan kegiatan apapun yang bersifat program kerja, saya pesan kepada pemimpin baru yang terpilih sekali- kali boleh adakan dari kota studi Solo. ujar Siman Degei ,mewakili Teman-teman mahsiswa kota Studi Solo.(Kudiai Manfred/KM)


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “HENDRIKUS KOBEPA PIMPIN IPMANAPANDODE YOGYAKARTA - SOLO PERIODE 2015-2017