BREAKING NEWS
Search

Ketua Badan Formatur Marthen Yeimo Bangga Sukses Mubes



Baleo Musyawarah Besar IPMANAPANDODE Jadetabek/ Foto: Yunus. E Gobai/KM


Jakarta,(KM) - Sesuai dengan Musyawarah kerja Organisasi yang diselenggarakan di Kota Studi Jadetabek , yang berlangsung pada 21 Maret 2015 terlaksana dengan baik.

Demikian di sampaikan oleh Ketua Tim Formatur Marthen Yeimo kepada www.kabarmapega.com Sabtu (21/03/2015) di Asrama Wissel Merent , Jakarta Selatan.

Kata Marthen, kita selenggarakan Mubes karena pentingnya reorganisasi  agar setiap anggota  IPMANAPANDODE  belajar organisasi  yang baik.

Marthen menjelaskan, proses persidangan berjalan adalah pembacaan tata tertip, pembahasan AD/ART  dan proses pemilihan dibagi menjadi tiga, Pembacaan Visi dan Misi, penguji memberikan tanggapan terhadap dan proses perhitungan suara.

Kemudian, Persidangan dipimpin oleh Tim formatur sementara, di rekomendasikan pimpinan sidang tetap di pandu oleh Kristianus Madai (Ketua), Melvin Anou (Anggota) Eligius Tebai (Sekertariss).ujarnya

Dalam proses bekerja , kata yeimo kekurangan dari badan formatur adalah tidak ada kesediaan dana awal  dari Bada pengurus lama dan Bakal calon yang mengumpulkan berkas ada keterlambatan.

Namun, tanggapan dari masalah-masalah ini untuk kedepannya terpilihnya ketua baru  harus bisa mengalokasikan khusus bagi badan formatur.

Saya sebagai badan formatur saya rasa bangga dan senang karena, kami keluarga IPMANAPANDODE Jadetabek dapat menyukseskan Mubes dan Pemiliha ketua baru. Kata Marthen

semua itu tidak terlepas dari semuanya anggota badan formatur dan yang terutama pertolongan Tuhan. Ujar Marthen Lagi. (Yunus. E Gobai/KM)
 


TAG

nanomag

Media Online Kabar Mapega adalah salah situs media online yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara beragam dan berimbang.


0 thoughts on “Ketua Badan Formatur Marthen Yeimo Bangga Sukses Mubes